Beberapa Tips Traveling Low Budget

Beberapa Tips Traveling Low Budget

Beberapa cara dilakukan biar bisa traveling dengan low budget. Salah satunya liburan ala backpacker.-- Pinterest.com/@He Spoke Style

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Punya hobi traveling, berarti harus siap dengan biaya yang harus dikeluarkan. traveling merupakan aktivitas yang dilakukan di luar rutinitas sehari-hari untuk mengunjungi sebuah tempat wisata, di dalam maupun luar negeri.

Traveling dipercaya mampu menghilangkan stress karena berbagai macam masalah yang dihadapi. Sehingga dapat mengembalikan mood seseorang menjadi lebih positif. Serta traveling ini sekalian merefreshing pikiran setekah bekerja keras dan melakukan rutinitas. 

Mengunjungi tempat baru, suasana baru, makanan baru dan lainnya, memberikan pengalaman yang menyenangkan. Terlebih dapat membeli barang-barang yang hanya ada di tempat wisata, atau foto-foto yang akan menjadi kenangan.

Biasanya travelling membutuh biaya yang besar sebab kita akan berpergian ke kota orang yang membutuhkan banyak biaya. Tapi tak perlu khawatir berikut ada tips Traveling low budget atau biaya murah yang dapat dilakukan saat akan melakukan traveling.

BACA JUGA:Lakukan Cara Ini Untuk Mencegah Ular Masuk Rumah

BACA JUGA:5 Manfaat Terong Belanda, Mampu Mencegah Serangan Penyakit Ini

1. Membeli tiket kendaraan dari jauh hari

Untuk tiket pesawat agar lebih hemat kalian bisa beli jauh-jauh hari dan juga cek penerbangan promo yang berlaku di platform pembelian tiket online.

Jika memungkinkan, atur jadwal agar perjalanan dapat dilakukan dengan transportasi lebih murah, seperti naik bus atau kereta api. Namun, tetap saja jangan memesan tiket mepet hari, selain dapat harga mahal, juga belum tentu dapat tiket. 

 2. Destinasi 

BACA JUGA:Polres Banyuasin Berhasil Ringkus Perampok dan Pembunuh Warga Senda Mukti

BACA JUGA:Waw! Inilah 5 Palung Terdalam di Dunia, Ada yang Dekat Indonesia

Sebelum memutuskan untuk berkunjung ke suatu wilayah. Sebaiknya melakukan riset terlebih dahulu mengenai tempat yang akan dituju secara mendalam. Serta cari keunggulan dan kekurangan tempat wisata yang dituju sebab hal ini akan memudahkan dalam membuat gambaran rencana liburan.

Termasuk persiapan jumlah biaya dan untuk destinasi keluar negeri pilihlah negara yang destinasi nya bebas visa seperti Turki, Malaysia, Singapore, Thailand dan lain lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber