Petualangan di Orchid Forest Cikole & Ragam Aktivitasnya yang Mengasyikkan

Petualangan di Orchid Forest Cikole & Ragam Aktivitasnya yang Mengasyikkan

Petualangan di Orchid Forest Cikole --Foto : Instagram@feblinsz_

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kawasan Lembang di Bandung selalu menyajikan kejutan wisata yang menarik. Salah satu destinasi yang semakin populer belakangan ini adalah Orchid Forest Cikole.

Belum menjelajahinya? Sayang sekali bila Anda melewatkan keindahan yang ditawarkan tempat ini.

Jadi, pastikan untuk merencanakan kunjungan Anda ke sana. Apa saja yang membuat Orchid Forest Cikole begitu menarik?

Berbeda dengan destinasi wisata lainnya, Orchid Forest Cikole tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang memesona, tetapi juga beragam fasilitas dan wahana yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, baik dewasa maupun anak-anak.

BACA JUGA:Dapatkan Pengalaman Wisata yang Memukau di The Great Asia Africa Lembang, Bandung


Orchid Forest Cikole tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang memesona, tetapi juga beragam fasilitas dan wahana cocok semua usia.--Foto : Instagram@feblinsz_

Dari segi fasilitas, taman wisata ini menyediakan beragam fasilitas untuk memastikan kenyamanan pengunjung. Mulai dari food court dengan menu lengkap, area parkir yang luas, toko oleh-oleh, hingga layanan shuttle yang mengantar pengunjung ke area parkir.

Sementara itu, dari segi wahana, Orchid Forest Cikole menawarkan beragam spot bermain anak-anak seperti Rabbit Forest, Horse Ranch, dan Orchid Castle. Sedangkan untuk pengunjung dewasa, Anda dapat bersantai di Teras Paphio, bermain mini golf, atau sekadar menikmati keindahan bunga anggrek.

Orchid Forest Cikole berada di  Lembang, tepatnya di Jalan Anyar No. 49, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Untuk ke Orchid Forest Cikole, baiknya menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan agar perjalanan liburan Anda lebih nyaman dan efisien. 

Pada hari Senin hingga Jumat, jam buka taman wisata ini adalah dari pukul 09.00 hingga 18.00. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, jam operasionalnya diperpanjang menjadi pukul 08.00 hingga 19.00.

BACA JUGA:Menyelami Dunia Seni yang Luar Biasa di Bandung: Pilihan Destinasi Wisata Terkini

Untuk harga tiket masuk, Orchid Forest Cikole menawarkan tarif yang terjangkau. Pengunjung domestik dikenai biaya sebesar Rp40.000, sementara untuk pengunjung mancanegara, tarifnya adalah Rp100.000.

Selain itu, terdapat juga beberapa biaya tambahan seperti asuransi dan tiket untuk wahana tertentu yang perlu diperhatikan.

Orchid Forest Cikole menawarkan beragam aktivitas menarik yang dapat dinikmati bersama teman atau keluarga. Berikut adalah beberapa pilihan aktivitas yang bisa Anda coba saat berkunjung ke sana:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber