Beberapa Tips Traveling Low Budget

Beberapa Tips Traveling Low Budget

Beberapa cara dilakukan biar bisa traveling dengan low budget. Salah satunya liburan ala backpacker.-- Pinterest.com/@He Spoke Style

3. Traveling ala backpacker 

Traveling ala backpacker artinya kita pergi tidak menggunakan agen perjalanan atau travel agent. Semua perencanaan liburan termasuk ittenarary kita sendiri yang menentukan. Pemilihan tempat menginap, lokasi wisata, transportasi semuanya kita atur sendiri. Kalangan backpacker ini biasanya orang-orang yang sudah terbiasa keliling liburan. 

BACA JUGA:Leigh Wood Rebut Kembali Gelar Kelas Bulu WBA Usai Menang Mutlak

BACA JUGA:Universitas MDP Kembali Ikuti Kontes Robot Indonesia

Biasanya backpacker ini lebih menggunakan transportasi murah, bahkan mereka berjalan kaki untuk menempuh jarak yang tidak terlalu jauh. Uniknya, para traveller ala backpacker ini, justeru mendapatkan banyak pengalaman.

Karena mereka bebas dengan waktu yang diatur sendiri. Berbeda jauh dengan liburan dengan biro perjalanan, dimana kita mengikuti semua jadwal yang sudah diputuskan dan harus ontime mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi.

4. Pergi bersama teman-teman 

Dengan mengajak teman juga bisa membuat traveling kalian hemat. Sebab dapat menghebat budget dalam penginapan, pilih penginapan berbasis apartment atau guest house jadi bisa sharing biaya menginap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber