Pulang Nongkrong, Pelajar Palembang Dibacok Orang Tak Dikenal, Kepala Alami 20 Jahitan

Pulang Nongkrong, Pelajar Palembang Dibacok Orang Tak Dikenal, Kepala Alami 20 Jahitan

Pelajar Palembang Dibacok Orang Tak Dikenal.-Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Nasib naas yang di alami D.A bujang 17 tahun yang jadi korban pembacokan oleh sekelompok orang tidak di kenal.

Pada saat hendak pulang kerumah dari nongkrong bersama 3 teman nya pada minggu 2 juli 2023 sekira pukul 02.00 WIB. 

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di kepala bagian belakang dan harus di larikan kerumah sakit. 

Zulkarnain (38) orang tua korban bersama kakak korban mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (spkt) polrestabes palembang membikin laporan polisi ( 03/07/2023) 

BACA JUGA:Geger! Ahli Tarot Sekar Ayu Ramalan PDIP Akan Kalah Telak di Tahun 2024

BACA JUGA:Viral Video Anak Minta Tolong ke Kapolri untuk Selamatkan Ibunya Diduga Disekap di Dubai

Rian Gerry selaku kakak korban mengatakan pada saat kejadian dirinya bersama D.A mengendarai 2 sepeda motor ber iring-iringan setiba di jalan kapten arivai tepat di dekat hotel batiqa di lempari batu oleh sekelompok orang dari dalam lorong. 

" ya pak saya bersama korban ini habis nongkrong di kawasan masjid agung palembang, pada saat mau pulang kami di lempari oleh puluhan orang tak dikenal dengan batu , " ungkap Gerry. 

Ditambahkan Gerry, setelah para pelaku melempari kami dengan batu, dan saya berhasil melewati para pelaku, ternyata korban terkena bacokan oleh salah satu pelaku yang membawa senjata tajam jenis pedang, sehingga korban terjatuh. 

" motor saya berada di depan motor korban, namun pada saat saya menoleh kebelakang , saya melihat korban ini hendak di bacok oleh pelaku , karena takut korban di keroyok lagi, saya langsung membelokan motor langsung tancap gas mengerah ke pelaku , sehingga para pelaku kabur meninggalkan korban, " pungkasnya. 

BACA JUGA:Meninggal Setelah Sah Akad Nikah, Tenda Resepsi Jadi Tenda Duka

BACA JUGA:2 dari 4 Tersangka Kasus Korupsi di Dinas Perkim Muba Tak Penuhi Panggilan Kedua Kejari Muba

Sementara itu ayah korban mengatakan, untuk saat ini sang anak sudah di bawa ke rumah yang berada di jalan sersan kko badarudin kelurahan sungai buah kecamatan ilir timur 2 palembang , dengan kondisi lemah dan 20 luka jaitan di kepalanya.

" akibat insiden tersebut anak saya mengalami 20 jaitan di luka nya, dan saat ini masih terbaring lemah dirumah, saya berharap para pelaku bisa cepat tertangkap dan diproses secara hukum, " ujar ayah korban zulkarnain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv