Geger! Ahli Tarot Sekar Ayu Ramalan PDIP Akan Kalah Telak di Tahun 2024

Geger! Ahli Tarot Sekar Ayu Ramalan PDIP Akan Kalah Telak di Tahun 2024

Ahli Tarot Sekar Ayu Ramalan PDIP.--instagram/@sekar ayunda tarot spiritual

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Memasuki tahun politik 2024, sejumlah partai politik telah mendeklarasikan Calon Presiden CAPRES yang akan bertarung pada Pemilihan Presiden PILPRES 2024 mendatang.

Lembaga survei serta ramalan mulai bermunculan di media sosial siapa partai politik yang akan memenangkan pada Pemilihan Umum Pemilu 2024.

Salah satunya pemilik akun tiktok, @sekar ayunda tarot spiritual yang mengungkapan, video kali ini bunda akan melihat apakah PDI Perjuangan nanti akan berpeluang kembali menjadi partai pemenang  di tahun 2024.

Mari kita lihat dengan simbol-simbol yang ada di media kartu Tarot, yang pertama ada 9 piala, 9 merupakan angka yang sempurna. Yaitu bisa dikatakan keabadian  juga bisa dikatakan kekekalan.

BACA JUGA:Viral Video Anak Minta Tolong ke Kapolri untuk Selamatkan Ibunya Diduga Disekap di Dubai

BACA JUGA:Meninggal Setelah Sah Akad Nikah, Tenda Resepsi Jadi Tenda Duka

“ di kartu tarok ada 9 piala yang merupakan angka sempurna, yang bisa diartikan keabadian atau kekelan”,  ujar Sekar Ayunda.

Nah, artinya hampir sama, di kartu tersebut juga ada sosok laki-lai yang sedang merenungkan diri.

Jadi bisa diartikan bagaimana partai PDI Perjuangan saat ini sedang  menyeleksi kader-kadernya untuk dipilih menjadi kader yang berkualitas. Kartunya trebalik adanya raja pedang, yang mengartikan bagaimana kedudukan atau tahta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber