Jadi Korban Begal, Sepeda Motor Warga Kayuagung Raib Dibawa Kabur Pelaku

Jadi Korban Begal, Sepeda Motor Warga Kayuagung Raib Dibawa Kabur Pelaku

Muhammad Ridho, warga Kayuagung, melapor ke SPKT Polrestabes Palembang bahwa sepeda motornya raib dibawa kabur pelaku begal di Palembang, Jumat (9/8/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seorang pemuda bernama Muhammad Ridho warga Jalan Angkatan 45 Komplek YKP Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), harus kehilangan sepeda motornya ketika bermain ke Kota palembang.

Korban didampingi sepupunya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk bikin Laporan Polisi, pada hari Jumat, 9 Agustus 2024.

Menurut keterangan Muhammad Ridho, peristiwa nahas yang menimpanya  itu berawal saat dirinya bersama temannya berboncengan hendak pulang ke rumah.

Setiba di TKP Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, korban dipepet oleh pelaku pada Sabtu dini hari, 3 Agustus 2024 sekira pukul 02:00 WIB.

BACA JUGA:Puluhan Warga Sebut Kasus Mafia Tanah Diduga Mantan Kades yang Kini Jadi Anggota DPRD Ogan Ilir Terpilih

BACA JUGA:Kajari Muara Enim Bangun Sinergi Antara Penegak Hukum dan Pekerja Media Pers

"Ya Pak saat itu mau pulang ke rumah dari nongkrong, di tkp ada tiga orang yang  berboncengan mengendarai satu motor langsung memepet motor kami, menyuruh berhenti," ungkap korban Muhammad Ridho.

Masih dikatakan korban, saat itu dirinya tidak mau menghentikan motor, namun tetap dikejar oleh pelaku dan langsung mengancam dengan senjata tajam jenis pedang. 

"Saat pelaku mengancam pakai pedang, saya langsung meminggirkan sepeda motor dan langsung kabur masuk ke minimarket. Seketika itu motor saya langsung dibawa kabur oleh pelaku," ujar korban Muhammad Ridho.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan total kerugian 8 juta Rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv