Kisah Perjalanan Band Super Power Metal DragonForce, Dari Formasi hingga Menjadi Band Terkenal di Dunia

Kisah Perjalanan Band Super Power Metal DragonForce, Dari Formasi hingga Menjadi Band Terkenal di Dunia

Dragon Force--Instagram.com_Terreirodometal

Lagu "Through the Fire and Flames" menjadi lagu yang sangat hit dan membawa DragonForce ke tingkat ketenaran yang luar biasa.

Lagu ini terkenal dengan solo gitarnya yang sangat cepat dan melodi sangat panjang, yang menjadi masalah bagi banyak gitaris di seluruh dunia,karena melodi yang begitu rumit.

BACA JUGA:Tak Bisa Berenang, Hanson Terbawa Arus Sungai Enim

BACA JUGA:Ketua KONI Sumsel Sebut Nama Gubernur Sumsel Soal Dana Deposito

Setelah sukses dengan album "Inhuman Rampage", DragonForce kembali merilis album lainnya seperti "Ultra Beatdown" pada tahun 2008 dan "The Power Within" di tahun 2012. Meskipun beberapa perubahan lineup, band ini tetap setia pada gaya musik mereka.

Namun di tahun 2010 melihat perubahan besar di DragonForce. ZP Theart keluar dari band ini dan digantikan oleh penyanyi Mark Hudson.

Kedatangan Hudson membawa pengaruh baru bagi band, dengan suara nyanyian yang bertenaga dan suara yang metal,penampilan live yang unik menjadikan band ini super luar biasa.

DragonForce terus memproduksi album berkualitas tinggi seperti Maximum Overload di tahun 2014 dan Racing to Infinity di tahun 2017. Mereka juga aktif dalam tur dunia dan tampil di festival musik besar.

BACA JUGA:Waswas, Ketua Koni Sumsel Sudah Diperiksa 2 Kali oleh Kejati Sumsel

BACA JUGA:Unit Pidsus dan Ranmor Polrestabes Palembang Amankan 3 Truk Modifikasi Penimbun Solar Subsidi dan 5 Tersangka

Terbentuknya DragonForce menjadi kisah sukses dalam industri musik metal. Dengan gaya mereka yang cepat, teknis, dan energik, mereka telah menginspirasi banyak musisi dan penggemar di seluruh dunia.

Sepanjang karir mereka, DragonForce telah menunjukkan dedikasi mereka pada musik dan hasrat mereka untuk perbaikan terus-menerus. DragonForce tetap menjadi salah satu band power metal paling populer dan dihormati hingga saat ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber