Robert De Niro Melengkapi Leonardo DiCaprio di Lokasi Syuting Killers of the Flower Moon Karya Epik Martin

Robert De Niro Melengkapi Leonardo DiCaprio di Lokasi Syuting Killers of the Flower Moon Karya Epik Martin

Robert De Niro Melengkapi Leonardo DiCaprio di Lokasi Syuting Killers of the Flower Moon Karya Epik Martin Scorsese.--(sumber foto: Instagram @robertdenirodaily)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Film ini mencatat sejarah karena pertama kalinya dua aktor besar, Robert De Niro dan Leonardo DiCaprio, beradu akting dalam satu proyek yang sangat dinanti.

Dalam film Killers of The Flower Moon ini, Robert De Niro memerankan tokoh William King Hale, seorang figur politik sejati yang menghuni Osage County pada masa nyata. 

Karakternya memperoleh kekayaan melalui bisnis peternakan sapi dan praktik perdagangan yang merugikan penduduk asli Amerika.

Sementara itu, Leonardo DiCaprio berperan sebagai Ernest Burkhart, keponakan Hale yang menikahi Mollie, diperankan oleh Lily Gladstone, seorang anggota Osage Nation.

BACA JUGA:Cek Merek HP Keluargamu! Ini Daftar ponsel yang tidak dapat lagi menggunakan WhatsApp di tahun 2023

BACA JUGA:Star Wars : Dark Forces Remaster akan Umumkan Tanggal Rilis Resminya

Ulasan awal dari Cannes dan Festival Film London memberikan apresiasi tinggi terhadap penampilan gemilang Leonardo DiCaprio, bahkan menyebutnya sebagai salah satu penampilan terbaik dalam kariernya. 

Namun, di balik layar, terungkap adanya ketegangan karena pendekatan improvisasi tanpa henti yang digunakan oleh Leo di lokasi syuting film “Killers of The Flower Moon.”

Melalui wawancara terbaru, Martin Scorsese berbagi pandangan tentang cara dirinya dan Robert De Niro, dua veteran dalam dunia perfilman, merespons pendekatan kreatif yang terkadang menantang dari Leonardo DiCaprio. 

Film ini menawarkan pengalaman sinematik yang luar biasa, menggabungkan bakat besar dalam industri perfilman, dan menjanjikan cerita yang akan memikat penonton.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber