Jaring Talenta Muda, Pemkot Palembang Gelar Festival Band Competition

Jaring Talenta Muda, Pemkot Palembang Gelar Festival Band Competition

Pemkot Palembang menggelar Festival Band Competition untuk menjaring talenta-talenta muda, Jumat (25/10/2024).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta secara langsung membuka gelaran Festival Band Competiton, di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), pada hari Jumat. 25 Oktober 2024.

Festival Band Competiton digelar dalam upaya menggerakan sektor pariwisata dan memberikan wadah bagi para musisi di Kota Palembang untuk berkarya.

Festival Band Competiton ini juga sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

Dalam kesempatan tersebut, Festival Band Competiton dihadiri langsung oleh Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan BUMN dan BUMD, serta stakeholder terkait lainnya.

BACA JUGA:SPH Gelar Book Week 2024 Sebagai Upaya Tingkatkan Literasi di Sekolah

BACA JUGA:Proyek 2GD Compound Turbo Daily Spec Akhirnya Selesai


Ucok Abdulrauf Damenta, Pj Walikota Palembang, Jumat (25/10/2024).-Sandy Pratama-PALTV

Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta mengatakan, Festival Band Competition yang dilakukan Pemkot Palembang bertujuan menjaring talenta-talenta muda Kota Palembang dan Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Untuk nantinya diikutkan secara khusus dalam World Music Jazz Festival, bersama musisi-musisi nasional dan internasional yang akan digelar pada 30 November 2024 di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang.

“Festival Band Competition itu menjaring talenta-talenta muda Kota Palembang, Sumbagsel. Alhamdulillah banyak yang ikut, ada 45 band lebih. Nanti kita ikutkan secara khusus di 30 November bersama musisi-musisi internasional dan nasional di BKB,” ucap Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta.

Festival Band Competition yang diselenggarakan Pemkot Palembang ini berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 25-26 Oktober 2024  ini.

BACA JUGA:New CBR150R dari AHM Kini Hadir Dengan Desain dan Warna Terbaru !

BACA JUGA:Sriwijaya FC Bertekad Curi Poin Penuh di Kandang Lawan


Festival Band Competiton diikuti sebanyak 45 band, Jumat (25/10/2024).-Sandy Pratama-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv