Kisah Perjalanan Band Super Power Metal DragonForce, Dari Formasi hingga Menjadi Band Terkenal di Dunia

Kisah Perjalanan Band Super Power Metal DragonForce, Dari Formasi hingga Menjadi Band Terkenal di Dunia

Dragon Force--Instagram.com_Terreirodometal

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - DragonForce adalah band metal yang sangat kuat. band ini berasal dari Inggris. band DragonForce dikenal dengan gaya musiknya yang cepat, teknis dan energik. Pada artikel ini, kami membahas pembentukan DragonForce dan karier mereka yang mengesankan.

DragonForce awalnya didirikan pada tahun 1999 di London dengan nama "DragonHeart". Band ini dibentuk oleh gitaris Herman Lee dan Sam Totman, yang sebelumnya bermain di band yang sama bernama "Demoniac".

Mereka berdua memiliki hasrat power metal dan ingin membentuk sebuah band yang menggabungkan kecepatan dan teknik ke dalam suara/musik mereka.

Setelah beberapa kali pergantian anggota, DragonHeart akhirnya berganti nama menjadi DragonForce pada tahun 2002.

BACA JUGA:Awal Mula Terbentuknya Band Pectoralz Hingga Berganti Nama Menjadi Coldplay

BACA JUGA:Inilah Deretan Band Asal Indonesia yang Terinspirasi dari Karya Musik Coldplay

Formasi pertama asli band ini terdiri dari Herman Lee (gitar), Sam Totman (gitar), ZP Theart (vokal), Vadim Pruzhanov (keyboard) dan Adrian Lambert (bas) dan Didier Almouzni (drum). Mereka ingin segera mulai menulis lagu dan tampil di panggung kecil di sekitar Inggris Britania.

Pada tahun 2003, DragonForce merilis album debut mereka,"Valley of the Damned". Album ini mendapatkan begitu banyak respon positif dari penggemar musik metal di seluruh dunia.

Lagu-lagu seperti "Black Fire" dan "Cursed Valley" memiliki gaya melodi gitar yang cepat dan solo yang mengesankan, sementara vokal ZP Theart yang berkarakter kuat menambah daya tarik tersendiri.

Kesuksesan di album,debut DragonForce melambungkan nama mereka ke kancah internasional. Mereka telah melakukan perjalanan ke berbagai negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Jepang dan sebagian besar Eropa.

BACA JUGA:Perdana Mentri Malaysia Puji Kepemimpinan Presiden Jokowi Dodo

BACA JUGA:Dicecar 30 Pertanyaan Terkait Kasus Korupsi KONI Sumsel, Hendri Zainuddin Akui?

Penampilan energik dan kecepatan musik dan melodi yang luar biasa dengan cepat menjadikan mereka sebagai salah satu band power metal terbaik di dunia.

Pada tahun 2006, DragonForce merilis album kedua mereka "Inhuman Rampage". Album ini sukses untuk band dan membawa mereka ke puncak karir mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber