Rekomended Tempat Makan Murah dan Trendi di Jogja

Rekomended Tempat Makan Murah dan Trendi di Jogja

Rekomended Tempat Kumpul bareng Murah dan Trendi di Jogja, SalSari Resto & Coffee--Foto : Instagram@salsariresto

Restoran buka setiap hari mulai pukul 09:00 WIB hingga 22:00 WIB. Jika ingin berbuka disini, mengadakan pesta ulang tahun atau makan malam, bisa memesan terlebih dahulu dengan menghubungi 081227222700.

BACA JUGA:Rahasia Kerenyahan Peyek: Tepung Tapioka dan Kapur Sirih sebagai Kunci Kelezatan

 

2. Sate Klathak Pak Bari

Sate Klathak Pak Bari merupakan tempat kumpul bareng yang populer dengan masakan sate klathaknya yang lezat.

Sate Klathak merupakan sate kambing yang dipanggang di atas jeruji besi. Tempat ini memiliki nuansa sederhana dan nyaman. Sate Klathak di Pak Bari hanya menyajikan sate klathak dengan nasi putih.

 

3. Wareong SS (Spesial Sambal)

Orang yang tinggal di Jogja pasti tahu warung  makanan yang satu ini. Beragam menu yang enak dan terjangkau bisa kamu nikmati dengan variasi sambal yang nikmat.

BACA JUGA:10 Restoran di Bogor Cocok untuk Keluarga

Menu Warang SS biasanya dijual mulai dari Rp 2.000,00 dan bisa kamu pilih sesuai selera. Namun yang paling digemari adalah ayam goreng sambal pedas.

Ada banyak pilihan tempat yang tersebar di seluruh Jogja dengan ciri khas dan ciri khasnya masing-masing. Maka tak heran jika Wareng SS menjadi salah satu tempat makan favorit keluarga di Jogja, meski di luar musim puasa.

Tempat terbaik untuk dikunjungi adalah Kolombo, Palagan, dan Kyai Mojo. Restoran buka setiap hari mulai pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB.

BACA JUGA:Nasi Lengko: Pesona Kuliner Khas Cirebon yang Mendalam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber