10 Restoran di Bogor Cocok untuk Keluarga

10 Restoran di Bogor Cocok untuk Keluarga

Riko_Gumati Resto akan mengabulkan keinginanmu --Foto : [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bogor, kota yang dikenal dengan udaranya yang sejuk dan keindahan alamnya, juga menjadi rumah bagi beragam restoran yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Dari restoran dengan pemandangan alam yang memesona hingga tempat makan yang menyajikan hidangan lezat khas daerah, Bogor memiliki berbagai pilihan untuk memuaskan selera dan keinginan seluruh anggota keluarga.

Di antara pilihan-pilihan tersebut, sepuluh restoran menonjol dengan atmosfer yang ramah keluarga, menu yang beragam, dan layanan yang memuaskan.

Dari santapan casual hingga makanan yang lebih mewah, Bogor menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi keluarga yang berkumpul.

BACA JUGA:Nasi Lengko: Pesona Kuliner Khas Cirebon yang Mendalam

Tentu saja ada banyak area dapur yang bisa dipilih. Namun apakah Anda yakin restoran yang ada dalam daftar rencana memasak Anda menawarkan menu yang lezat dan atmosferik? Perubahan yang luar biasa. Beberapa restoran berikut ini cocok untuk bersantap bersama keluarga dan teman dekat.

 

Restoran di Bogor

1. De’ Leuit Jambal Rice Sensation

Restoran di Bogor berikut ini akan memberikan Anda pengalaman mencicipi kelezatan makanan Indonesia dalam suasana yang menyenangkan. De' Leuit memiliki ruang makan besar dengan banyak meja dan kursi.

Ruang makan restoran ini cocok untuk keluarga besar atau keluarga untuk makan bersama. Keunggulan lain dari restoran ini adalah terdapat area bermain untuk anak-anak.

BACA JUGA:Tips Rahasia Agar Sayur Bayam Tetap Menawan dan Segar

Lokasi restoran

Jalan Pakuan No. 3, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143, Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber