Rekomended Tempat Makan Murah dan Trendi di Jogja

Rekomended Tempat Makan Murah dan Trendi di Jogja

Rekomended Tempat Kumpul bareng Murah dan Trendi di Jogja, SalSari Resto & Coffee--Foto : Instagram@salsariresto

4. Bale Bebakaran Gejayan

Tempat berpilihan selera di Yogyakarta selanjutnya adalah Bale Bebakaran yang berada di kawasan Gejayan. Layaknya Waroeng SS, Bale Bebakaran menjadi favorit saat kita reuni bersama.

Menu utamanya adalah Gegorengan dengan keranjang bebakaran dan aneka sambal. Anda bisa memesan berbagai macam menu seperti ayam, bebek, nila, lele, dll. dengan harga mulai dari Rp 17.000,00.

Tempat ini memiliki suasana yang asyik dan lucu serta proyek rumahan. Di sini juga terdapat tempat yang nyaman, cocok untuk bersantap bersama teman.

Restoran buka setiap hari mulai pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB. Selain di Kecamatan Gejayan, Anda juga bisa memilih Bale Bebakaran lainnya di Kecamatan Nologaten, Umbulharjo dan Sutomo.

BACA JUGA:Tips Rahasia Agar Sayur Bayam Tetap Menawan dan Segar

 

5. Pondok Cabe Bistro Simanjuntak

Restoran ini mungkin salah satu tempat berpilihan selera di Jogja yang paling banyak di Instagram. Pondok Cabe Bistro Simanjuntak memiliki konsep kafe yang nyaman dan instagramable.

Ada banyak tempat bagus untuk mengambil foto, termasuk bilik telepon berwarna merah. Ditambah lagi, ada musik live untuk membantu Anda bersantai bersama teman-teman dan berpilihan selera.

Pilihan menu berkisar dari masakan Indonesia, Oriental, hingga menu prasmanan. atau tidak Harga menu sayurnya sangat terjangkau mulai dari Rp 7.000,00.

Anda bisa datang ke alamat Jl. C. Simanjuntak No. 41B, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB.

BACA JUGA:Rahasia Menyimpan Pempek agar Awet dan Tahan Lama


Cara berpilihan selera lainnya di Jogja dengan Banyumili Resto--Foto : instagram/@yf_gpimmdn

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber