Rekomended Tempat Makan Murah dan Trendi di Jogja

Rekomended Tempat Makan Murah dan Trendi di Jogja

Rekomended Tempat Kumpul bareng Murah dan Trendi di Jogja, SalSari Resto & Coffee--Foto : Instagram@salsariresto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mencari tempat makan kumpul bareng yang enak di Jogja tidaklah sulit. Banyak tempat yang bisa kamu kunjungi, mulai dari situs kumpul bareng lokal, tempat kumpul bareng romantis berdua, hingga tempat kumpul bareng populer di Jogja saat ini 2024.

Ada juga rekomendasi situs tempat kumpul bareng murah di Jogja. Ada angkringan, warung makan, pedagang kaki lima, dan restoran yang menawarkan paket kumpul bareng yang terjangkau. restoran Yogya Kumpul bareng biasanya menawarkan menu sepuasnya dengan berbagai pilihan hidangan penutup dan minuman.

Lokasi kumpul bareng di Jakarta (Jalan Kaliurang) adalah pilihan lainnya. Disana kamu bisa menikmati indahnya pemandangan alam sambil menyantap menu pilihan selera Yogya.

Ada banyak tempat makan di Yogyakarta yang bisa dijadikan sebagai tempat berpilihan selera. dan keluarga serta teman. Kami memiliki segalanya mulai dari menu makanan lezat hingga restoran dengan tampilan eksklusif Instagram.

BACA JUGA:10 Oleh-Oleh Beraneka Ragam, Baru Batam Beserta Harganya


Tempat Kumpul bareng di Jogja yang Murah & Nyaman, Pondok Cabe Bistro Simanjuntak – --Foto : instagram/@ hafizramadhan14

 

Ini akan membuat makanan cepat saji bersama teman semakin berkesan. Berikut beberapa tips tempat berpilihan selera murah di Jogja:

Rekomendasi Tempat di Jogja yang Murah & Nyaman

1. SalSari Resto & Coffee

Rekomendasi pertama  adalah restoran baru di Jl. Nasional III No.4, Logandeng, Playen, Gunung Kidul yaitu SalSari Resto dan Kopi. Mereka memiliki beragam pilihan menu dan pemandangan yang Instagramable.

BACA JUGA:Oleh-Oleh Khas Medan, Sekilas Menu Kue Tentang Medan

Mereka memiliki segalanya mulai dari nasi goreng dan bebek hingga menu kukus dan kentang goreng. Harganya terjangkau, mulai dari Rp 30.000, makanannya berkualitas, oleh chef hotel bintang 5.

Asyik dan asri, dengan kolam ikan lancip dan beberapa spot foto menarik untuk dilakukan. Oleh karena itu sangat cocok bagi yang ingin mencari tempat berpilihan selera bersama di kawasan Gunung Kidul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber