Rekomended Tempat Makan Murah dan Trendi di Jogja

Rekomended Tempat Makan Murah dan Trendi di Jogja

Rekomended Tempat Kumpul bareng Murah dan Trendi di Jogja, SalSari Resto & Coffee--Foto : Instagram@salsariresto

6. Phuket Resto Jogja

Jika ingin mencoba menu pilihan selera yang unik, pilihlah Phuket Resto Jogja. Restoran ini menawarkan berbagai macam makanan lezat dengan harga terjangkau mulai dari Rp 20.000.

Gaya restorannya santai dengan berbagai dekorasi gajah Thailand. Selain itu, Anda juga dapat membeli gulungan gantung dan berbagai oleh-oleh Thailand di sini sebagai oleh-oleh.

Salah satu item paling populer di sini adalah Salad Ayam Goreng Mangga Thailand. Jika anda berminat, datanglah ke Jl. HOS Cokroaminoto No.159B, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, mulai pukul 11.00 hingga 21.00.

BACA JUGA:Oleh-Oleh Khas Medan, Sekilas Menu Kue Tentang Medan

 

7. Laminten House

Laminten House merupakan salah satu tempat Kumpul bareng terdekat di Jogja, khususnya di Kecamatan Tugu. Juga menjadi tujuan populer rombongan tour berlibur di Jogja.

Menu yang disajikan adalah masakan Jogja dan Indonesia, enak dan harga terjangkau. Di sini kamu bisa mencicipi beragam menu dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Tema restorannya juga menarik karena bernuansa Jogja jaman dulu. Jika ingin datang bisa langsung menuju alamat Jl. Faridan M Noto, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

BACA JUGA:Strategi Efektif untuk Menyimpan Sisa Ragi dengan Bijak

 

8. Floating Resto Sleman

Anda juga bisa menikmati cara unik berpilihan selera dengan mengunjungi Floating Resto Sleman. Restoran yang berbasis di rumah perahu di tepi danau ini bisa menjadi tempat yang cocok untuk menggalang dana keluarga.

Pilihan menunya juga bervariasi, terutama seafood dan ikan. Harganya berkisar antara Rp10.000 hingga ratusan ribu rupiah, tergantung menu yang Anda pilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber