Mengejutkan! Lucas Resmi Hengkang dari NCT dan WayV

Mengejutkan! Lucas Resmi Hengkang dari NCT dan WayV

Lucas resmi keluar dari NCT dan WayV.--instagram.com/@lucas___nct25

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Berita mengejutkan datang dari SM Entertainment. Agensi yang menaungi boygrup NCT dan WayV Korea ini, tiba-tiba mengumumkan salah satu anggota grup yakni Lucas resmi keluar dan akan menjalani karirnya sebagai penyanyi solo.

SM Entertainment mengungkapkan jika pada keputusan ini sudah didiskusikan dengan baik bersama Lucas dengan mempertimbangkan semua hal. Keputusan tersebut diunggah pada sosial media SM Entertainment pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2023.

Dengan pengumuman yang singkat tersebut berisi mengenai Lucas akan melaksanakan aktivitasnya sendiri dan akan berpisah dengan NCT dan WayV. SM Entertainment berharap semua keputusan yang sudah dipertimbangkan secara matang ini, membuat para fans bisa memahaminya dan terus mendukung.

Tentu dengan kabar yang begitu mengagetkan membuat para fans sedikit merasa kecewa atas keadaan yang terjadi.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Stres

BACA JUGA:Apakah Posisi Dudukmu Sudah Benar?

Diketahui bahwa Lucas mengambil keputusan ini akibat nasibnya yang sedikit tidak jelas, baik di NCT maupun di WayV hingga berbulan-bulan lamanya.

Bermula dari skandal yang mengatakan bahwa Lucas berselingkuh dua tahun lalu. Sehingga, Lucas tidak pernah lagi aktif ataupun turut serta pada konser WayV yang merupakan salah satu sub unit NCT berbasis di Cina.

“Mulai saat ini, Lucas akan menjalani aktivitas sebagai individu, sekali lagi kami mohon dukungan pada para fans untuk terus mendukung Lucas di masa yang akan datang,” tulis SM Entertainment.

Dikutip dari sosial media resmi SM Entertainment, berikut adalah isi dari surat pengumuman tersebut.

BACA JUGA:Mengenal Siwak dan Manfaatnya

BACA JUGA:Video: Embung Senja Pilihan Wisata Warga Musi Banyuasin

”Halo, ini SM Entertainment.

Kami mempunyai informasi untuk dimasa yang akan datang mengenai Lucas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sm entertainment