Sultan Andara Raffi Ahmad Ajak NCT DoJaeJung Tour Rumah, Jungwoo: Kamu Ayahku!

Sultan Andara Raffi Ahmad Ajak NCT DoJaeJung Tour Rumah, Jungwoo: Kamu Ayahku!

3 member NCT DoJaeJung diundang syukuran rumah baru Raffi Ahmad. --Instagram.com/@nct_dojaejung

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Membuat iri para penggemar, Raffi Ahmad kembali mengundang artis KPOP. Kali ini Raffi Ahmad mengundang 3 anggota NCT DoJaeJung untuk ke rumahnya. 

Hal ini sontak membuat para penghuni rumah Raffi Ahmad di Andara begitu heboh. Kim Doyoung, Jung Jaehyun dan Kim Jungwoo nampak begitu nyaman berada di rumah mewah milik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. 

Dilihat dari kanal YouTube Rans Entertainment pada 1 Juni 2023, Raffi Ahmad menyambut kedatangan tiga member NCT tersebut dan ia merasa berterima kasih kepada mereka. 

Pada kesempatan tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo untuk tumpengan di rumah baru mereka. Hingga ketiganya telah menganggap rumah tersebut seperti rumah mereka sendiri. 

BACA JUGA:Cerita Menakjubkan Dari Gunung Terkenal Di Dunia

BACA JUGA:Pencuri ‘Panen’ 3 Sepeda Motor dalam Semalam

Tak hanya itu, Raffi Ahmad dan Nagita mengajak ketiga anggota NCT tersebut untuk menikmati berbagai macam makanan tradisional di garasi rumah Sultan Andara. 

Ketika sedang makan, Raffi mengatakan jika saat ini mereka semua berteman. Namun, alih-alih menerima ajakan pertemanan dari Raffi Ahmad tersebut, Jungwoo NCT seketika langsung menolak ajakan tersebut dan malah ingin menjadi anak dari Sultan Andara. 

“No, no, no friends, you are my father”, ujar Jungwoo NCT.

“Father yes father, my son very popular” balas Raffi Ahmad dengan kegirangan. 

BACA JUGA:PKB Berharap Putusan MK Tidak Ganggu Proses Pemilu

BACA JUGA:Jelita Gabriella Putri Bagikan Pengalaman Raih 15 Besar Puteri Indonesia 2023

Pada video yang diunggah pada kanal Youtube Raffi Ahmad, terlihat jika Jungwoo terlihat begitu semangat untuk menjadi anak Sultan Andara, apalagi setelah melihat jejeran tas branded milik Nagita Slavina. Bahkan Doyoung dan Jaehyun NCT pun tampak terkesima akan hal tersebut. 

Bahkan tak tanggung-tanggung Jungwoo NCT pun langsung memanggil Nagita Slavina ‘mother’ sambil berharap jika ia bisa menjadi anak Nagita setelah melihat kemewahan yang ada di rumah Sultan Andara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber