Moment Lucu Saat NCT Dojaejung Kunjungi Rumah Raffi Ahmad.

Moment Lucu Saat NCT  Dojaejung Kunjungi Rumah Raffi Ahmad.

Member NCT DoJaeJung kunjungi rumah baru Raffi Ahmad. Sultan Andara ini sudah langganan kedatangan artis Korea.--instagram.com/@raffinagita

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Tak henti – hentinya kedatangan tamu artis Korea. Kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina didatangi tiga member boy band ganteng NCT DoJaeJung. Berita kedatangan idol top Korea ini sontak jadi perbincangan hangat warganet. Terlebih banyak cerita lucu di balik kedatangan artis Korea tersebut.

NCT DoJaeJung merupakan sub unit kelima dari boy band Korea Selatan NCT. Boy band tersebut dinaungi oleh SM Entertainment. Group ini terdiri dari tiga anggota yaitu Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo. NCT DoJaeJung telah memulai debutnya pada tanggal 17 April 2023.

Melalui vlog youtube RANS Entertainment memperlihatkan keasyikan dan keseruan NCT DoJaeJung saat berkunjung kerumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dan vlog tersebut telah di tonton jutaan warganet.

Dalam vlog tersebut Raffi dan Nagita mengajak DoJaeJung home tour rumah baru mereka. Belum memulai home tour, DoJaeJung terkejut melihat bahwa ada lift di dalam rumah tersebut. Tak hanya itu, Raffi memperlihatkan koleksi kendaraan – kendaraan mewah nya kepada DoJaeJung.

BACA JUGA:Saham SM Entertainment Anjlok Rp 2 Triliun, Menyusul Hengkangnya 3 pentolan boyband EXO.

BACA JUGA:Hari Lahir Pancasila Ke-78: Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global

Melihat kemewahan koleksi kendaraan Raffi Ahmad, salah satu member NCT DoJaeJung yaitu Jung woo langsung memanggil Raffi Ahmad dengan sebutan father. Dan Jungwoo berkata kepada Rayyanza bahwa ia adalah saudara laki – laki nya.

“Cipung young brother, and this father” ucap Jungwoo sambil menunjuk Rayyanza dan Raffi Ahmad dengan muka lucu penuh harapan. 

Karena melihat tingkah polos tersebut banyak warganet yang berkomentar lucu kepada dirinya.

Selain Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun menunjukkan koleksi tas – tas branded nya kepada DoJaeJung. Hal lucu pun terjadi lagi saat DoJaeJung kagum saat melihat koleksi tas mewah Nagita. Kali ini Doyoung memanggil Nagita dengan sebutan mother.

BACA JUGA:Suga BTS dan Halsey berkolaborasi soundtrack video game “Diablo IV”

BACA JUGA:Sultan Andara Raffi Ahmad Ajak NCT DoJaeJung Tour Rumah, Jungwoo: Kamu Ayahku!

“Woww… Mother and Son” sambil menunjuk dirinya dan Nagita dengan wajah kagum dan polos.

Tak hanya itu, NCT DoJaeJung meminta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menjadikan mereka anaknya. Melihat hal tersebut banyak sekali warganet yang terhibur dan berkomentar lucu terhadap mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber