SM Entertainment Umumkan Jadwal Boygroup NCT Akhir Tahun 2023

SM Entertainment Umumkan  Jadwal Boygroup NCT Akhir Tahun 2023

SM Entertaiment mengumumkan jadwal manggung boygrup NCT sampai akhir2023--pinterest.com/@ Albethros

PALEMBANG, PALTV.CO.IDNCT adalah boygrup yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. SM Entertainment sendiri merupakan agensi artis terbesar di Korea. Besutan manajemen SM entertainment mampu melahiran banyak bintang besar Korea. Dianataranya boygrup Super Junior, EXO,SHINee,Girls Generation dan masih banyak lagi.

Bukan hanya menaungi artis penyanyi, agensi ini juga menaungi para aktor dan artis terkenal Korea. Tidak mengherankan, SM Entertainment terus berinovasi membuat boygrup baru atau gilrgrup baru. Salah satunya grup band NCT. Tukar menukar formasi member NCT sering dilakukan. 

Dijuluki sebagai boygrup yang paling banyak anggotanya. Selain itu NCT memiliki sub unit yang juga banyak.

Sehingga agak sulit untuk orang awam mengenali anggota boygrup satu ini. Baru-baru ini terdengar kabar jika beberapa anggota dari boy grup tersebut keluar karena berbagai alasan. 

BACA JUGA:Dari Balik Jeruji Besi Zul Zivilia Garap Film Pendek

BACA JUGA:Penginapan Terunik Di Dunia

SM Entetainment  mengungkapkan schedule NCT di akhir tahun 2023. Hal ini diungkap dalam video singkat yang berjudul N Quiz on the NEO Center yang dirilis pada tanggal 24 Mei lalu bersama Jungwoo dan Doyoung sebagai pembawa acara. 

Video diawali dengan Jungwoo dan Doyoung yang berkeliling Gedung SM Entertainment dan menemui Kang Byung Joon sebagai kepala NEO Center untuk berbincang mengenai rencana NCT yang akan datang.

Rencana paling dekat yaitu jatuh pada bulan Juni, yang akan diadakan konser encore NCT DREAM di Seoul dengan judul THE DREAM SHOW2 : In YOUR DREAM dan akan dimulainya promosi untuk full album ketiga mereka yang akan datang. 

Dilanjutkan pada bulan Juli, boygrup NCT ini akan disibukkan dengan tour fan meeting Way V sekaligus memperingati hari 7 tahun debut mereka. Sedangkan NCT DREAM akan memulai tour Amerika Selatan dengan tajuk THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM.

BACA JUGA:Wah! 5 Kecamatan Ini Tersepi di Kabupaten Musi Banyuasin

BACA JUGA:7 Kata yang Menghipnotis Pembeli

Pada bulan Agustus hingga bulan September NCT akan fokus pada perilisan full album keempat dan full album kelima. Sementara itu, NCT 127 akan dijadwalkan merilis album studio yang kelima pada bulan Oktober. 

Hingga pada bulan November akan terdapat konser untuk NCT 127 dan launching album special mereka pada bulan Desember. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber