Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai

 Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai

Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai--foto Instagram @Insidelombok

Kami pertama kali melihat Joker 2 secara resmi pada bulan Februari berkat bintang Lady Gaga, yang membagikan foto dirinya sebagai Harley Quinn dengan Joker karya Joaquin Phoenix, alias Arthur Fleck.

Phoenix kembali ke peran yang memberinya kemenangan Oscar pertamanya pada tahun 2020, tetapi sekuelnya tentu saja akan berbeda dari film thriller psikologis aslinya karena ini adalah musikal.

CEO DC Studios James Gunn telah mengonfirmasi bahwa film tersebut adalah proyek DC Elseworlds, yang berlangsung di luar sinematik utama DC Universe yang saat ini sedang ia bentuk ulang dengan co-CEO dan ketua Peter Safran.

BACA JUGA:Tantangan dan Langkah Cerdik Menghadapi Varian JN.1 COVID-19 di Indonesia

Penulis dan sutradara Joker, Todd Phillips, mentraktir penggemarnya dengan beberapa foto lagi dari Folie à Deux selama periode perayaan, dengan pemandangan Arthur melalui jeruji sel penjara dan foto dirinya dalam riasan badut lengkap dengan Quinn milik Gaga.

Zazie Beetz kembali sebagai mantan tetangga Arthur, Sophie, sementara Brendan Gleeson dan Catherine Keener juga bergabung sebagai pemeran. Joker: Folie à Deux akan tayang di bioskop pada 4 Oktober.

9. Paddington in Peru

Setelah sedikit goyangan yang mengkhawatirkan pada bulan Februari tahun ini, ketika pengisi suara Ben Whishaw mengungkapkan semuanya telah ‘menjadi sunyi’ pada Paddington 3 yang telah lama ditunggu-tunggu – yang telah dikerjakan sejak tahun 2021 – ketigakuel tersebut akhirnya mulai syuting musim panas ini.

Meskipun belum ada rincian plot yang dibagikan, film tersebut secara resmi telah diberi nama Paddington di Peru (dan difilmkan di sana), sehingga kita dapat membuat asumsi yang aman bahwa Paddington akan menuju ke ‘Peru yang paling dalam dan paling gelap’, negara asalnya.

BACA JUGA:Sumo di Jepang, Keindahan dan Sejarah Dibalik Tradisi Adu Kuat

Film ketiga akan dirilis tujuh tahun setelah sekuelnya – dan satu dekade setelah yang pertama – yang memperkenalkan kita pada kegembiraan Hugh Grant yang menari tap, yang baru-baru ini bekerja sama sekali lagi dengan pembuat film Paddington Paul King untuk Wonka.

Paddington 2 menjadi (untuk waktu yang sangat singkat) film berperingkat teratas di Rotten Tomatoes dengan skor sempurna setelah film klasik layar Citizen Kane dicopot.

Emily Mortimer menggantikan Sally Hawkins sebagai Mrs Brown, sementara Hugh Bonneville, Dame Julie Walters, Imelda Staunton dan Jim Broadbent kembali.

Pemeran baru lainnya termasuk Olivia Colman dan Antonio Banderas. Paddington di Peru tayang di bioskop Inggris pada 8 November, dan bioskop AS pada 17 Januari 2025.

BACA JUGA:Menelusuri Perbedaan Tahun Baru Hijriah dan Masehi: Makna, Tradisi dan Konteks Budaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: