Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai

 Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai

Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai--foto Instagram @Insidelombok

10. Wicked: Part One

Para penggemar sangat antusias dengan adaptasi layar lebar dari panggung musikal Wicked karya Stephen Schwartz dan Winnie Holzman, yang telah terbukti sukses besar di West End, Broadway, dan di seluruh dunia selama 20 tahun.

Hal itu mencapai puncaknya ketika Cynthia Erivo dan Ariana Grande diumumkan untuk berperan sebagai Elphaba dan Glinda dalam kisah asal-usul Penyihir Jahat dari Barat The Wizard of Oz, bersama orang-orang seperti Jonathan Bailey dan Jeff Goldblum.

Ketika pemogokan para aktor akhirnya selesai pada bulan November, mayoritas antusiasme adalah agar film ini kembali diproduksi di Inggris.

Bar membocorkan foto lokasi syuting (yang menjadi obsesi para penggemar), April memberi kami tampilan resmi pertama kami pada karakter utama dalam kostum masing-masing.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Buka Lowongan Pekerjaan 2024, Ini Syaratnya

Mengingat ketertarikan semakin tergugah oleh bintang musik besar Grande yang menjalin kisah asmara dengan lawan mainnya Ethan Slater, film ini pasti akan menjadi salah satu film terbesar di tahun 2024.

Ini juga hanya akan menjadi bagian pertama dari filmnya, dengan film kedua dijadwalkan rilis pada tahun 2025.

Berikutnya, seberapa besar hype dari penggemar dan sejauh mana kisah Wicked akan menghipnotis penonton di layar lebar tetap menjadi misteri.

Semua film tersebut menawarkan beragam genre dan cerita yang akan memikat para penonton dengan pengalaman sinematik yang unik.

BACA JUGA:15 Macam Varian Kembang Api di Malam Pelepasan Menuju Tahun Gemilang

Dari komedi hingga drama, musikal hingga petualangan, tahun 2024 akan menjadi tahun yang menarik bagi dunia perfilman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: