Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai

 Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai

Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai--foto Instagram @Insidelombok

2. All of Us Strangers

Jika Anda ingin hati Anda patah dan disatukan kembali dengan hati-hati oleh duo penampilan utama yang bernuansa, Andrew Scott dan Paul Mescal siap menghantam Anda dengan kekuatan emosional dari All of Us Strangers.

BACA JUGA:Wajib tahu! sebelum beli Yamaha R15 V3: Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu Diketahui

Dibintangi sebagai penulis skenario kesepian Adam dan tetangganya yang misterius, Harry, kedua bintang Irlandia ini telah menarik pujian karena akting mereka serta chemistry mereka yang panas.

Adam ditarik kembali ke rumah masa kecilnya saat ia memulai sebuah proyek tentang orang tuanya (diperankan dengan indah oleh Claire Foy dan Jamie Bell), hanya untuk menemukan mereka tampak tinggal di sana, sama seperti pada hari mereka meninggal, 30 tahun yang lalu.

Nostalgia dan keintiman juga terasa intens, terutama karena All of Us Strangers – berdasarkan novel Jepang Strangers karya Taichi Yamada – difilmkan di rumah masa kecil sutradara dan penulis Andrew Haigh.

Hal ini tidak mungkin terlampaui dalam hal kelembutan dan kemungkinan besar akan menghantui Anda lama setelah kredit bergulir. All of Us Strangers tayang di bioskop mulai 26 Januari.

BACA JUGA:Instagram Akan Memudahkan Anda untuk Berbagi Profil Pengguna Lain di IG Story

3. Back to Black

Film biografi Amy Winehouse yang disutradarai oleh pembuat film Fifty Shades of Grey Sam Taylor-Johnson akan tayang di bioskop pada musim semi, meskipun sejauh ini hanya beberapa foto aktris utamanya, bintang Industri Marisa Abela, yang telah dirilis.

Abela tampaknya memiliki kemiripan yang luar biasa dengan penyanyi Rehab yang bermasalah, yang meninggal pada usia 27 tahun pada tahun 2011, dari apa yang kita lihat sejauh ini.

Diproduksi oleh StudioCanal, Focus Features, dan Monumental Pictures, film fitur yang sangat dinanti-nantikan ini merahasiakan detail naskahnya, tetapi berjanji untuk mendokumentasikan ‘tahun-tahun penuh semangat yang tinggal di London pada awal mula dan perjalanan intensnya menuju ketenaran’.

Film biografi ini mendapat dukungan penuh dari The Amy Winehouse Estate, bersama dengan Universal Music Group dan Sony Music Publishing karena tentu saja akan menampilkan musik kesayangannya, seperti Valerie dan Love Is a Losing Game.

BACA JUGA:Cara Menghadapi Kemungkinan Kendaraan Di depan Mengerem Mendadak

Back to Black juga dibintangi oleh Jack O’Connell sebagai mantan suami Winehouse, Blake Fielder-Civil dan Eddie Marsan sebagai ayahnya Mitch dan peraih nominasi Oscar Lesley Manville sebagai neneknya Cynthia. Back to Black rilis di bioskop pada 12 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: