Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai

 Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai

Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai--foto Instagram @Insidelombok

Meskipun bintang nominasi Oscar itu dengan keras mengundurkan diri dari peran khasnya di Logan tahun 2017 (dan akhir yang cantik, um, akhir), tampaknya sobat Reynolds menawarkan prospek yang terlalu menggoda untuk ditolak.

BACA JUGA:Polres OKI Grebek Gudang Pengoplosan Pertalite Ilegal, 5 Ton BBM Ilegal Diamankan

Deadpool 3 dipimpin oleh Shawn Levy, yang sebelumnya bekerja dengan Reynolds di Free Guy tahun 2021 dan The Adam Project pada tahun berikutnya.

Bintang The Crown Emma Corrin telah berperan sebagai penjahat film tersebut, bergabung dengan Jennifer Garner – yang mengulangi perannya sebagai Elektra dari Daredevil – serta Brianna Hildebrand, Morena Baccarin, Rob Delaney dan Leslie Uggams, serta aktor Suksesi Matthew Macfadyen di peran yang dirahasiakan.

Foto-foto dari set yang berbasis di Inggris menjelang penutupannya terkait pemogokan mengungkapkan Jackman mengenakan kostum yang mirip buku komik sebagai Wolverine untuk pertama kalinya dalam setelan kuningnya yang terkenal. Deadpool 3 tayang di bioskop mulai 26 Juli.

7. Beetlejuice 2

Beetlejuice adalah salah satu film sutradara dan penulis Tim Burton yang paling bertahan lama, menjadikan Michael Keaton sebagai bintang sebagai ‘pengusir bio-pengusir setan’ yang licik pada film aslinya tahun 1988, disewa oleh pasangan yang sudah menikah tetapi sudah meninggal (Alec Baldwin dan Geena Davis) untuk menakut-nakuti penghuni baru rumah mereka.

BACA JUGA:Pelaku Tega Habisi Nyawa 1 Keluarga di Musi Banyuasin Dilatarbelakangi Bisnis Jual Beli Ponsel

Lebih dari 35 tahun kemudian, Burton telah kembali bersama pemeran Winona Ryder sebagai Lydia Deetz dan Catherine O’Hara sebagai ibunya Delia, serta aktris pendatang baru Beetlejuice Wednesday Jenna Ortega, yang kabarnya akan memerankan putri Lydia, Astrid.

Willem Dafoe, Monica Bellucci – yang berperan sebagai istri Betelgeuse – dan Justin Theroux juga akan tampil dalam sekuel yang sudah lama ditunggu-tunggu, beberapa di antaranya telah beredar sejak tahun 1990.

Pada tahun 2016, Burton mengatakan kepada Collider: ‘Ini adalah sesuatu yang sangat ingin saya lakukan dalam situasi yang tepat, tetapi ini adalah salah satu film yang harus tepat.

Ini bukan jenis film yang menyerukan sekuel, ini bukan trilogi Beetlejuice.’ Ketika Burton menandatangani kontrak untuk menyutradarai sekuel tersebut dalam bentuk yang telah dikonfirmasi pada tahun 2022, dia menghapus segalanya mulai dari cerita untuk ‘kembali ke dasar-dasar bekerja dengan orang-orang baik, aktor, dan boneka’ jelasnya kepada The Independent.

BACA JUGA:Hari Pertama 2024, Kolam Retensi Karang Raja di Kota Prabumulih Jadi Destinasi Wisata Pemancingan

Kami berharap ini akan menjadi tindak lanjut yang sesuai dengan bakat para pemain dan kreatifnya. Beetlejuice 2 rilis di bioskop pada 6 September.

8. Joker: Folie à Deux

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: