Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai

 Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai

Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai--foto Instagram @Insidelombok

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada tahun 2023, kami menikmati beberapa film bagus di bioskop dan streaming, mulai dari peristiwa besar musim panas ‘Barbenheimer’ – berkat hari peluncuran bersama Barbie dan Oppenheimer – hingga film laris Disney The Little Mermaid dan Indiana Jones 5.

Ada Maestro calon Oscar dari Netflix, kembalinya Tom Cruise ke Mission: Impossible, dan film terbaru Martin Scorsese, Killers of the Flower Moon.

Ada juga kemenangan indie, seperti Past Lives karya sutradara Celine Song, kebangkitan komedi romantis Inggris dengan Rye Lane dan kesuksesan untuk kejutan juga, seperti Saltburn dan Natalie Portman karya Emerald Fennell dan Julianne Moore pada bulan Mei Desember, disutradarai oleh Todd Haynes.

Namun, dengan pemogokan para aktor dan penulis selama berbulan-bulan (dan sekarang sudah terselesaikan) di AS, yang membuat Hollywood terhenti, kita mengalami sedikit perubahan dalam susunan film yang diperkirakan akan dirilis pada tahun 2024 – namun ada masih banyak hal yang bisa dinantikan.

BACA JUGA:Yamaha Matic Fazzio. Mengungkap Kelebihan dan Kelemahan Skuter Otomatis yang Revolusioner

Dari Emma Stone yang membuat alis terangkat dengan sepotong buah di Poor Things hingga kembalinya franchise film tercinta yang ditunggu-tunggu seperti Inside Out 2 dan Beetlejuice 2 – dan jangan lupa Paddington 3 – kita punya banyak hal untuk menarik perhatian kita pada tahun depan.

Berikut ini beberapa film terbesar dan paling menarik yang akan dirilis pada tahun 2024 yang membuat kita tergelitik…

1. Poor Things

Poor Things terus menarik perhatian sejak pemutaran perdana film tersebut di Festival Film Venesia pada bulan September, yang membuat beberapa penonton dilaporkan berlari ke pintu pada saat-saat paling cabul.

Di Festival Film London tentu saja ada helaan napas dan tawa yang mengejutkan ketika pemeran utama wanita Emma Stone dijuluki ‘salah satu legenda sinema yang paling horny’ karena memerankan Bella Baxter, seorang wanita muda yang dihidupkan kembali dengan pikiran seperti bayi oleh seorang yang brilian namun tidak ortodoks.


Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai--foto Instagram @pdepeliculas.pr

Ilmuwan (Willem Dafoe) dengan berani mengambil kisah Frankenstein. Dari penggunaan apel yang inventif dan referensi hingga ‘permainan lidah’ dan sesi seks atletik, penggemar melihat dan mendengar semuanya dalam film baru, disutradarai oleh pembuat film The Favorite Yorgos Lanthimos, dan berdasarkan novel tahun 1992 dengan judul yang sama karya Alasdair Gray.

Pemerannya juga termasuk Ramy Youssef, Christopher Abbott, Jerrod Carmichael dan Vicki Pepperdine, dan skenario oleh kolaborator Lanthimos sebelumnya, Tony McNamara.

Ini pasti akan menjadi berita utama (dan mungkin bukan pilihan tontonan yang ramah keluarga). Poor Things tayang di bioskop pada 12 Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: