Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai

 Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai

Antisipasi Sinematik 2024: Dari Poor Things hingga Wicked- 10 Film Teratas yang Harus Diwaspadai--foto Instagram @Insidelombok

4. Challengers

Sebagai korban dari pemogokan tersebut, Challengers diundur ke tahun 2024 tidak lama setelah trailer pertamanya ditayangkan pada musim panas, dan juga ditarik dari slotnya sebagai film pembuka di Festival Film Venesia bulan September.

Namun, itu berarti para penggemar telah diberikan banyak waktu untuk duduk dengan materi menarik yang ditunjukkan oleh pandangan pertama kita pada film yang dibintangi aktris Spider-Man Zendaya, Josh O’Connor dan Mike Faist sebagai pemain tenis muda, yang menikmati kedekatan yang sangat dekat.

Disutradarai oleh Luca Guadagnino dari Call Me By Your Name, Zendaya berperan sebagai Tashi Duncan, yang bertahun-tahun kemudian diturunkan menjadi istri dan pelatih juara Grand Slam Art (Faist).

BACA JUGA:Polres OKI Grebek Gudang Pengoplosan Pertalite Ilegal, 5 Ton BBM Ilegal Diamankan

Dia mendaftarkannya ke acara Challenger saat dia mengalami kekalahan beruntun di mana dia akan berhadapan dengan mantan kekasihnya dan mantan sahabatnya Patrick (O’Connor) – tentu saja, ketegangan meningkat. Challengers dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 April.

5. Inside Out 2

Kami harus menunggu sembilan tahun penuh untuk sekuel ini, tetapi dilihat dari reaksi gembira terhadap teaser pertama Disney-Pixar pada bulan November, hal ini sangat berharga.

Dengan karakter sentral Riley dari Inside Out tahun 2015 yang sekarang menjadi remaja, sebuah emosi baru telah diperkenalkan ke lima emosi lain yang sudah memenuhi otaknya dalam bentuk Kemarahan, Kegembiraan, Kesedihan, Ketakutan, dan Jijik.

Masuk: Kecemasan yang letih dan oranye, disuarakan dengan sempurna oleh Maya Hawke dari Stranger Things. Film pertama meraih Oscar 2016 untuk fitur animasi terbaik dan sering disebut-sebut sebagai salah satu film paling orisinal dari Pixar, sehingga ekspektasinya sangat tinggi.

BACA JUGA:PWI Sumsel Gelar Diskusi Refleksi Pers 2023 Outlook Pers di Sumsel 2024

Salah satu masalah kecilnya adalah Bill Hader dan Mindy Kaling tidak kembali sebagai Fear dan Disgust dalam sekuelnya setelah dilaporkan adanya perselisihan gaji, malah masing-masing digantikan oleh Tony Hale dan Liza Lapira.

Amy Poehler, Phyliss Smith dan Lewis Black kembali sebagai Joy, Sadness dan Anger. Inside Out 2 tayang di bioskop pada 14 Juni.

6. Deadpool 3

Promo film Marvel ini telah berlangsung selamanya, berkat bintang dan produser Ryan Reynolds yang pertama kali mengungkapkan bahwa tigakuel Deadpool ini akan menandai kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine pada September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: