Warga Muara Enim Pemegang Kupon Pindang Kecewa Tak Kebagian Porsi Pindang Rekor Muri

Warga Muara Enim Pemegang Kupon Pindang Kecewa Tak Kebagian Porsi Pindang Rekor Muri

Sejumlah warga Muara Enim pemegang kupon kecewa karena tak kebagian mendapatkan jatah pindang Rekor Muri, Sabtu (26/8/2023).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Kabupaten MUARA ENIM kembali menorehkan prestasi dengan memecahkan Rekor Muri makan pindang terbanyak se-Indonesia, yang digelar di Plaza GOR Pancasila Kota MUARA ENIM pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023.

Rekor ini terpecahkan dengan 8000 porsi pindang patin yang dibagikan ke masyarakat, yang disaksikan langsung tim dari Museum Rekor Muri Indonesia.

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah menerima piagam dan medali langsung dari Museum Rekor Muri saat acara dan penjuriannya selesai.

Tim juri dari Muri telah menghitung ada 8100 porsi yang dibuat oleh panitia pelaksana. Dengan jumlah ini, Muara Enim telah berhasil memecahkan rekor makan masakan pindang terbanyak.

BACA JUGA:Tepis Soal LHKPN, Kepala Kejati Sumsel Tegas Katakan LHKPN Sudah Capai 100 Persen

BACA JUGA:Aliansi Ormas Aktivis Sumsel Dukung dan Pertanyakan LHKPN Pejabat Kejati Sumsel

Hal ini diungkapkan langsung oleh Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah usai acara berlangsung.

Plt Bupati Muara Enim bangga atas banyaknya prestasi yang sudah diraih oleh Kabupaten Muara Enim dan kerja keras masyarakatnya.

Acara ini juga diselenggarakan dalam rangka HUTKe-78 Kemerdekaan RI yang digagas oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Muara Enim.

"Saya bangga atas apa yang dilakukan masyarakat Muara Enim yang memberikan karya untuk prestasi yang membanggakan bagi Bumi Serasan Sekundang," kata Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah.

BACA JUGA:Rugikan Negara 4,5 Miliar Rupiah, Kejari OKU Timur Tahan Tersangka Dugaan Korupsi Dana Hibah

BACA JUGA:Inilah Penampakan Rumah Mewah Selebgram Palembang yang Diamankan Polda Lampung


Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah mengenakan medali dari Museum Rekor Muri atas keberhasilan memecahkan rekor makan masakan pindang terbanyak, Sabtu (26/8/2023).-Yansyah-PALTV

"Semoga masih banyak lagi aksi dan karya yang muncul dari masyarakat Muara Enim yang akan membawa kemajuan untuk daerah," lanjut Kaffah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv