Inilah Penampakan Rumah Mewah Selebgram Palembang yang Diamankan Polda Lampung

Inilah Penampakan Rumah Mewah Selebgram Palembang yang Diamankan Polda Lampung

Penampakan rumah mewah milik selebgram Palembang inisial APS yang diamankan Ditres Narkoba Polda Lampung, Senin (28/8/2023).-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Rumah dua tingkat berwarna nuansa hijau yang terletak di Jalan Catur Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, pada Minggu siang, 27 Agustus 2023 mendadak ramai didatangi sejumlah petugas polisi.

Rumah ini ditempati oleh seorang perampuan yang merupakan seorang selegram Palembang berinisial APS, yang kini telah diamankan oleh petugas polisi dari Direktorat Narkoba Polda Lampung.

Terlihat dari pantauan tim liputan PALTV di lapangan, rumah ini terlihat sepi tidak terlihat aktivitas apapun. Bahkan pintu gerbang rumah dalam posisi terkunci yang menunjukkan tidak ada orang di dalam rumah.

Sementara itu dari keterangan ketua RT setempat, selama ini pemilik rumah yaitu APS orangnya tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga setempat.

BACA JUGA:Disnaker Kota Palembang Buka Kesempatan Magang Kerja di Jepang

BACA JUGA:PSSI Keluarkan Jadwal Kompetisi Liga 2, Sriwijaya FC Akan Hadapi SADA Sumut FC di Laga Perdana

Dari keterangan Ketua RT, dalam proses penggeledahan yang dilakukan, polisi menyita sejumlah barang bukti yang merupakan barang pribadi milik APS.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan terhadap akun media sosial APS yaitu tiktok, APS mempunyai hobi olahraga menembak dan memanah. Aktivitasnya tersebut dilakukan APS di lokasi tempat latihan menembak yang ada di Jalan POM IX Kota Palembang.

Sebelumnya, APS telah diamankan petugas Direktorat Narkoba Polda Lampung, saat hendak melakukan perawatan wajah di salah satu klinik skin care di Kota Palembang, yang berada di Jalan Basuki Rahmat pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv