Rahasia Juara Tim Basket 3x3 Putri SMP Negeri 1 Palembang dan Boyong Piala Bergilir Walikota Palembang 2024

Rahasia Juara Tim Basket 3x3 Putri SMP Negeri 1 Palembang dan Boyong Piala Bergilir Walikota Palembang 2024

Tim Basket 3x3 Putri SMP Negeri 1 Palembang buka rahasia jadi Juara I 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 dan boyong Piala Bergilir Walikota Palembang, Senin (12/8/2024).-Fikri Adriansyah-PALTV

Amel menambahkan, “Kemenangan ini bukan hanya milik kami, tetapi juga milik seluruh tim, pelatih, dan sekolah. Kami bangga bisa membawa pulang Piala Bergilir ini ke SMP Negeri 1 Palembang.”

Kepala SMP Negeri 1 Palembang Maju Partogis Simanjuntak menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya.

“Ini adalah momen bersejarah bagi sekolah kami. Prestasi ini menunjukkan bahwa SMP Negeri 1 Palembang tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga mampu bersaing di kancah olahraga. Saya berharap ini menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi di bidang apapun yang mereka tekuni,” katanya saat diwawancarai dalam program Halo Palembang di PALTV.

BACA JUGA:Antisipasi Cedera pada Pemain Basket 3x3, RS Siloam Sriwijaya Siagakan Tim medis

BACA JUGA:UMKM Palembang Kebanjiran Rezeki pada Ajang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2


3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang menjadi panggung pembuktian Tim Basket 3x3 Putri SMP Negeri 1 Palembang, Minggu (12/8/2024).-Fikri Adriansyah-PALTV

Guru Olahraga SMP Negeri 1 Palembang Yogi Marhen juga memberikan apresiasi terhadap kerja keras Tim Basket 3x3 Putri, yang telah memberikan penampilan terbaik mereka di setiap pertandingan.

Menurutnya, keberhasilan ini tidak lepas dari latihan intensif dan persiapan mental yang matang.

“Mereka sudah berlatih sejak beberapa bulan sebelum turnamen ini dimulai. Kami fokus pada peningkatan keterampilan individu dan taktik permainan tim. Saya bangga dengan pencapaian mereka,” jelas Yogi Marhen.

Program Halo Palembang yang dipandu oleh Mangcek Meedun dan Cek Vili, menyoroti perjalanan panjang dan tantangan yang dihadapi oleh Tim Basket 3x3 Putri SMP Negeri 1 Palembang selama turnamen.

BACA JUGA:Stayhoops Suport Event Basket 3x3 Untuk Kemajuan Basket Palembang

BACA JUGA:Honda Maju Motor Apresiasi Gelaran Basket 3x3 Piala Walikota Palembang

Mereka juga mengajak para pemain dan pelatih untuk berbagi cerita di balik layar mengenai bagaimana mereka menjaga semangat dan fokus selama kompetisi berlangsung.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi SMP Negeri 1 Palembang sebagai salah satu sekolah unggulan dalam pengembangan bakat olahraga di tingkat junior.

SMP Negeri 1 Palembang ini telah lama dikenal sebagai pusat pengembangan bakat bagi para pelajar yang ingin menekuni olahraga, khususnya basket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv