Honda Maju Motor Apresiasi Gelaran Basket 3x3 Piala Walikota Palembang

Honda Maju Motor Apresiasi Gelaran Basket 3x3 Piala Walikota Palembang

Sales Marketing Honda Maju Motor Rahayu -foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- salah satu perusahaan otomotif yang ada di Kota PALEMBANG Honda Maju Motor, mendukung dan mengapresiasi gelaran turnamen basket 3x3 Piala Walikota PALEMBANG yang diselenggarakan oleh PalTV bekerjasama dengan Dispora Kota PALEMBANG, Sabtu (10/8/2024).

Turnamen basket 3x3 ini diselenggarakan oleh PalTV bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Palembang di Sekolah Palembang Harapan pada 10–11 Agustus 2024, yang akan memperebutkan piala bergilir Walikota Palembang.

Sales Marketing Honda Maju Motor Rahayu mengatakan, support yang diberikan oleh Honda Maju Motor pada penyelenggaraan turnamen ini berupa uang hadiah dan juga suvenir, yang nantinya akan dibagikan kepada para pemenang.

“Harapannya kedepan semoga olahraga basket ini akan lebih maju lagi, bisa diapresiasikan lagi di tahun depan dan kami sebagai sponsor bisa bekerjasama lagi di tahun depan,” ujarnya.

BACA JUGA: Pindang Musi Rawas Apresiasi Gelaran Basket PALTV 3x3

BACA JUGA: Raih Kemenangan Perdana, Tim Basket 3x3 Putra Kusuma Bangsa Siap Rebut Piala Walikota

Ditambahkan Rahayu, selain menjadi sponsor Honda Maju Motor juga membuka stand dan menawarkan produk kepada para pengunjung yang sedang menonton pertandingan.


semangat para pemain basket 3x3-foto/ilham wahyudi-PALTV

“Selain sebagai sponsor kami juga membuka stand dan menawarkan berbagai produk kami kepada para pengunjung yang sedang menonton pertandingan basket 3x3 ini,” tungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: