Rahasia Juara Tim Basket 3x3 Putri SMP Negeri 1 Palembang dan Boyong Piala Bergilir Walikota Palembang 2024

Rahasia Juara Tim Basket 3x3 Putri SMP Negeri 1 Palembang dan Boyong Piala Bergilir Walikota Palembang 2024

Tim Basket 3x3 Putri SMP Negeri 1 Palembang buka rahasia jadi Juara I 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 dan boyong Piala Bergilir Walikota Palembang, Senin (12/8/2024).-Fikri Adriansyah-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - SMP Negeri 1 Palembang kembali menunjukkan tajinya di dunia olahraga di Kota Palembang.

Kali ini, Tim Basket Putri SMP Negeri 1 Palembang meraih gelar Juara I dalam ajang bergengsi 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang.

Kompetisi yang diadakan oleh stasiun televisi lokal PALTV bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang ini, menjadi panggung pembuktian bagi para atlet muda untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan basket.

Tim Basket 3x3 Putri SMP Negeri 1 Palembang tampil gemilang sepanjang turnamen, mengalahkan berbagai lawan tangguh dari berbagai Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Palembang.

BACA JUGA:Tim Basket 3x3 SMP Xaverius Maria dan SMP Negeri 1 Palembang Boyong Piala Bergilir Walikota Palembang

BACA JUGA:Turnamen Berakhir, 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang Akan Berlanjut


Foto bersama Tim Basket 3x3 Putri SMP Negeri 1 Palembang dan SMP Negeri 46 Palembang sebelum laga final dimulai, Minggu (11/8/2024).-Fikri Adriansyah-PALTV

Prestasi ini menjadi bukti nyata dari dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang tinggi dari para pemain Tim Basket 3x3 Putri SMP Negeri 1 Palembang serta dukungan penuh dari pihak sekolah.

Naomi, salah seorang pemain andalan Tim Basket 3x3 Putri SMP Negeri 1 Palembang, berbagi pengalaman tentang persiapan panjang yang mereka jalani sebelum kompetisi ini.

“Kami telah berlatih dengan keras setiap hari, mengasah teknik dan memperkuat kerja sama tim. Kemenangan ini adalah hasil dari semua usaha dan pengorbanan yang telah kami lakukan,” ujar Naomi dengan penuh semangat saat tampil di Program Halo Palembang PALTV edisi Senin, 12 Agustus 2024.

Selain Naomi, rekan timnya yang lain seperti Amel, Shaffana, dan Valeria, juga menjadi bintang lapangan dalam pertandingan 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, yang berlangsung di Lapangan Basket Sekolah Palembang Harapan (SPH).

BACA JUGA:SMP Negeri 1 Palembang Rutin Latihan Demi Pertahankan Gelar Juara 3x3 Junior Basketball Championship

BACA JUGA:Bank Sumselbabel Dukung Penuh Event PALTV 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

Keempatnya berhasil menunjukkan permainan yang solid dan strategi yang matang, sehingga mampu mengantarkan tim mereka menuju podium tertinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv