UMKM Palembang Kebanjiran Rezeki pada Ajang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

UMKM Palembang Kebanjiran Rezeki pada Ajang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

UMKM Palembang kebanjiran rezeki dari peserta dan penonton pertandingan 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 di SPH, Sabtu (10/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang yang dimulai pada hari ini (Sabtu, 10/8/2024) diikuti oleh 10 UMKM.

3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 yang diikuti 100 tim SMP se-Kota Palembang ini, membawa rejeki tersendiri bagi UMKM yang ikut meramaikan event ini.

Solihin, salah seorang pelaku UMKM mengatakan, sejak pagi sudah membuka stand UMKM dengan menjual berbagai macam makanan untuk anak-anak SMP yang datang menyaksikan pertandingan.

"Sudah dari tadi pagi kami buka stand ini. Kami menjual berbagai macam makanan anak SMP, seperti kentang spiral, mi ayam, dan berbagai es," kata Solihin.

BACA JUGA:Stayhoops Suport Event Basket 3x3 Untuk Kemajuan Basket Palembang

BACA JUGA:Honda Maju Motor Apresiasi Gelaran Basket 3x3 Piala Walikota Palembang


Solihin, pelaku UMKM Palembang, Sabtu (10/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Solihin juga mengatakan, antusiasme pengunjung yang ikut menyaksikan pertandingan 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ini sangat luar biasa ramai sejak pagi.

Solihin berharap agar event 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ini terus digelar untuk mendongkrak pendapatan UMKM yang ada di Kota Palembang.

"Untuk pembelinya dari tadi pagi ramai terus. Saya harap ke depannya event seperti ini ada terus untuk mendukung UMKM di Kota Palembang ini menjadi lebih baik," ungkap Solihin.

Sementara itu, Yuliana pelaku UMKM lainnya mengatakan, ia sangat bersyukur dengan adanya event 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ini.

BACA JUGA:PT Pusri Dukung Penuh Gelaran Turnamen Basket 3x3 Piala Walikota

BACA JUGA: Pindang Musi Rawas Apresiasi Gelaran Basket PALTV 3x3


Yuliana, pelaku UMKM Palembang, Sabtu (10/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv