Turnamen Berakhir, 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang Akan Berlanjut

Turnamen Berakhir, 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang Akan Berlanjut

Turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang telah berakhir, akan berlanjut di tahun 2025, Minggu (11/8/2024).-Fikri Adriansyah-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Event 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 memperebutkan Piala Bergilir Walikota Palembang resmi berakhir.

Penutupan 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ditandai dengan pembagian hadiah, medali dan Piala Bergilir Walikota Palembang kepada para Juara, di Sekolah Palembang Harapan (SPH) pada Minggu sore, 11 Agustus 2024.

Tim Basket Putra SMP Xaverius Maria memenangi Juara I setelah menaklukkan Tim Basket Putra SMP Negeri 1 Palembang dengan skor 20 -12.

Sementara kategori putri diraih oleh Tim Basket Putri SMP Negeri 1 Palembang setelah melumat SMP Negeri 46 Palembang dengan skor 16-3.

BACA JUGA:Tim Basket 3x3 SMP Xaverius Maria dan SMP Negeri 1 Palembang Boyong Piala Bergilir Walikota Palembang

BACA JUGA:Smp Negeri 8 Palembang Gagal Pertahankan Gelar Juara Basketball championship seri 2


General Manager PALTV Sri Pebriandi mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Palembang dan para sponsor, Minggu (11/8/2024).-Fikri Adriansyah-PALTV

General Manager PALTV Sri Pebriandi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palembang dan para sponsor yang telah berpartisipasi mendukung suksesnya 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang.

Selanjutnya pada tahun depan, sambung Sri Pebriandi, PALTV akan menggelar turnamen 3x3 Junior Basketball Championship dengan lebih baik lagi.


Edison, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palembang, Minggu (11/8/2024).-Fikri Adriansyah-PALTV

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palembang Edison memberikan apresiasi kepada PALTV yang sudah mendukung kegiatan olahraga di Palembang, khusunya cabang olahraga basket.

Pemerintah Kota Palembang, lanjut Edison, akan terus mendukung kegiatan PALTV terkait olahraga dan kepemudaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv