Dispora Palembang Dukung 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang

Dispora Palembang Dukung 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang

3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 memperebutkan Piala Bergilir Walikota Palembang mendapat dukungan penuh dari Dispora Palembang, Selasa (6/8/2024).-Devi Setiawan (Cek Dev)-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang bersama PALTV akan menggelar turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 memperebutkan Piala Bergilir Walikota Palembang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dispora Palembang Edison usai siaran Halo Palembang di Studio 2 PALTV pada hari Selasa, 6 Agustus 2024. 

"Turnamen ini akan dilaksanakan pada 10-11 Agustus 2024 mendantang. Kegiatan ini sendiri merupakan kejuaraan antar SMP yang ada di Kota Palembang," kata Kepala Dispora Palembang Edison.

Lebih lanjut Edison mengatakan, berdasarkan laporan dari Panitia Penyelenggara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, kuota yang ditetapkan telah terpenuhi sesuai dengan target dan pendaftaran telah ditutup.

BACA JUGA:Matangkan Persiapan 3x3 Junior Basketball, General Manager PALTV Audiensi Dengan Pj Walikota Palembang

BACA JUGA: Dispora Palembang Menggali Bakat Muda di Piala Walikota 3x3 Junior Basketball Championship


Kepala Dispora Palembang Edison (kanan) dan General Manager PALTV Sri Pebriandi (kiri) usai siaran Halo Palembang di Studio 2 PALTV, Selasa (6/8/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

"Turnamen ini kita support sepenuhnya bekerja sama dengan PALTV. Insya’ Allah pelaksanaan ini berjalan dengan sukses dan sesuai dengan tujuan kita," terang Kepala Dispora Palembang Edison.

Edison menjelaskan, turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ini bertujuan untuk mendapatkan bibit-bibit pemain basket usia muda yang berpotensi di Kota Palembang serta pembinaannya.

Kepala Dispora Palembang Edison berpesan kepada seluruh atlet muda yang akan bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas, karena ini merupakan ajang mencari prestasi.

"Pada anak-anak yang akan bertanding, pelatih, manajer maupun supporter untuk menjunjung tinggi sportifitas. Karena ini merupakan ajang untuk mencari prestasi di dunia basket," pungkas Kepala Dispora Palembang Edison.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv