Stayhoops Suport Event Basket 3x3 Untuk Kemajuan Basket Palembang

Stayhoops Suport Event Basket 3x3 Untuk Kemajuan Basket Palembang

Stayhoops menyediakan berbagi macam kebutuhan Basket mulai dari kaos kaki, gelang hingga pakaian dengan harga bervariasi mulai dari 50.000 hingga 300.000 Rupiah.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Stayhoops salah satu brand lokal Indonesia, sudah tidak asing bagi kalangan pencinta basket di Indonesia, lantaran dengan berbagi macam produk olahraga.

Khusus menyediakan kebutuhan untuk Olahraga basket, sehingga setiap poduk yang dikeluarkan Stayhoops dapat memikat bagi para pencita basket yang ada di Indonesia.

Selaras dengan produk yang dimiliki, Stayhoops  sebagai brand lokal yang sudah dikenal oleh pencinta basket di Indonesia, ikut meramaikan dan memberikan dukungan pada event basket 3x3 seri  2, junior Basketball Championship tingkat SMP se-kota Palembang.

Sehingga dengan diselenggarakannya Event basket 3x3 dapat menjadi wadah pengembangan bakat di tingkat SMP untuk kemajuan basket yang ada di kota Palembang.

BACA JUGA: Raih Kemenangan Perdana, Tim Basket 3x3 Putra Kusuma Bangsa Siap Rebut Piala Walikota

BACA JUGA: Arief Febri Berikan Coaching Clinic ke Peserta Turnamen Basket 3x3 Piala Walikota Palembang

"Kita dari Stayhoops itu suport 3x3 basket yang di selenggarakan paltv, dengan di selenggarakan acara ini nantinya sebagi wadah anak-anak muda, mengembangkan bakat dalam dunia Basket" Kata Tasya Milenia, Admin Stayhoops


Tasya Milenia, Admin Stayhoops-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Selain itu dalam event basket yang akan dilaksanakan  selam 2 hari, Stayhoops menyediakan berbagi macam kebutuhan Basket mulai dari kaos kaki, gelang hingga pakaian dengan harga bervariasi mulai dari 50.000 hingga 300.000 Rupiah.


Para pemain basket 3x3 berkumpul di lapangan-foto/ilham wahyudi-PALTV

"Di event ini kita juga menyediakan berbagi macam produk, mulai dari kaos kaki, topi, gelang dan baju, dengan harga bervariasi mulai dari 50.000 hingga 300.000 rupiah" tambah Tasya Milenia, Admin Stayhoops.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: