Ratusan Warga Sekayu Muba Antusias Ikuti Lomba Karaoke Ngeradak Kampung PALTV Bersama Matahati

Ratusan Warga Sekayu Muba Antusias Ikuti Lomba Karaoke Ngeradak Kampung PALTV Bersama Matahati

Ratusan warga Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) antusias ikuti lomba karaoke Ngeradak Kampung PALTV bersama Matahati, Jumat (9/8/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Ratusan warga Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), berpartisipasi dalam lomba karaoke Ngeradak Kampung PALTV bersama Matahati pada Jumat kemarin, 9 Agustus 2024.

Acara Ngeradak Kampung PALTV bersama Matahati yang berlangsung di lapangan voli Dusun Bagan ini menjadi ajang hiburan yang penuh antusiasme.

Terutama dengan kehadiran emak-emak yang ikut serta menunjukkan bakat dan kebolehan mereka bernyanyi.

Lomba karaoke Ngeradak Kampung PALTV bersama Matahati ini berlangsung dengan sangat meriah, dihadiri peserta dari berbagai kalangan yang bersemangat menampilkan kemampuan vokal terbaik mereka.

BACA JUGA:Kunjungan ke Musi Rawas, Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Tawarkan Solusi dan Perjuangkan Kesejahteraan Petani

BACA JUGA:Disambut Ratusan Masyarakat PALI, Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Prioritaskan Keluhan dan Permintaan Masyarakat


Pasangan Mawardi Yahya-RA Anita Noeringhati (Matahati) turut bernyanyi dan bergembira bersama masyarakat Desa Lumpatan, Sekayu, Jumat (9/8/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

Suasana semakin semarak dengan hadirnya dua tokoh terkemuka Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati.

Kedua tokoh pemimpin yang kini populer disapa Matahati ini, tak hanya hadir sebagai tamu kehormatan.

Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati juga turut bernyanyi dan bergembira bersama warga, menambah semarak dan keakraban dalam acara Ngeradak Kampung PALTV bersama Matahati.

Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya yang merupakan seorang tokoh berpengaruh, menyampaikan harapannya agar acara seperti ini dapat terus dilanjutkan.

BACA JUGA:KTNA Berharap Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Bawa Perubahan bagi Petani di Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam

BACA JUGA:Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Akan Upayakan Kemudahan Mendapatkan Pupuk bagi Petani di Pagaralam


Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba karaoke Ngeradak Kampung PALTV bersama Matahati di Desa Lumpatan, Sekayu, Jumat (9/8/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv