Dihadiri Ribuan Pendukung, Matahati Deklarasi dan Mendaftar Pilkada Sumsel 2024

Dihadiri Ribuan Pendukung, Matahati Deklarasi dan Mendaftar Pilkada Sumsel 2024

Dihadiri ribuan pendukung, pasangan Mawardi Yahya-RA Anita Noeringhati (Matahati) deklarasi dan mendaftar sebagai peserta Pilkada Sumsel 2024, Kamis (29/8/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sepuluh Partai Politik (Parpol) yang mengusung dan mendukung pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya-RA Anita Noeringhati (Matahati), menggelar deklarasi di kawasan Jakabaring Sport Center pada hari Kamis, 29 Agustus 2024.

Deklarasi dukungan terhadap pasangan Matahati dihadiri ribuan pendukung yang terdiri dari pimpinan dan pengurus Parpol pendukung, relawan, keluarga, dan masyarakat.

Deklarasi dukungan terhadap pasangan Matahati dilakukan oleh pimpinan dari sepuluh Partai Politik pendukung yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, PPP, PAN, PKB, Partai Hanura, Partai Gelora, PKN, Partai Garuda, Partai Prima, dan Partai Berkarya.

Dalam sambutannya, Bakal Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan relawan yang hadir dalam deklarasi.

BACA JUGA:Jalan Khusus Batubara Jadi Program Unggulan, Al-Shinta Optimis Menang 70 Persen

BACA JUGA:Berkas Pendaftaran Diterima, Pasangan HNU-LIA Miliki Strategi Rahasia Untuk Menang di Pilkada Muara Enim


10 Partai Politik mendeklarasikan pasangan Matahati maju Pilkada Sumsel 2024, Kamis (29/8/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Selanjutnya, mantan Bupati Ogan Ilir dua periode dan mantan Wagub Sumsel ini akan mewujudkan cita-cita pendukungnya dengan kerja keras.

“Agar dapat mencapai cita-cita ini perlu kerja sama kita bersama, perlu perjuangan bersama, pengorbanan bersama. Ini tugas bersama, tugas yang mulia untuk kemajuan Sumsel," ucap Mawardi Yahya.

Mawardi Yahya berjanji jika terpilih, Matahati akan menjadikan Sumatera Selatan lebih baik, lebih maju dan menjadi pemimpin terbaik dari sebelumnya.

Sementara itu, Abdullah Anang salah seorang pendukung pasangan Matahati yang hadir dalam deklarasi, berharap agar pemimpin ke depan adalah pemimpin yang berani dan totalitas terhadap para pekerja.

BACA JUGA:Pelepasan Akbar Umroh 433 Jemaah dari Palembang Menuju Madinah

BACA JUGA:Tips Cerdas Memilih Asuransi Motor Terbaik, Lindungi Kendaraan Kesayangan Anda


Abdullah Anang, pendukung pasangan Matahati, Kamis (29/8/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv