Disambut Ratusan Masyarakat PALI, Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Prioritaskan Keluhan dan Permintaan Masyarakat

Disambut Ratusan Masyarakat PALI, Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Prioritaskan Keluhan dan Permintaan Masyarakat

Ratusan masyarakat PALI sambut Matahati, Bacagub Sumsel Mawardi Yahya prioritaskan keluhan dan permintaan masyarakat, Senin (22/7/2024).-Luthfi-PALTV

PALI, PALTV.CO.ID - Dalam kegiatan sosialisasi Pilkada 2024 ke masyarakat di Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan (Bacagub Sumsel) Mawardi Yahya dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Bacawagub Sumsel) RA Anita Noeringhati bersama Tim Matahati, mengunjungi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada hari Senin, 22 Juli 2024.

Kedatangan Bacagub Sumsel Mawardi Yahya disambut meriah ratusan masyarakat, tokoh masyarakat serta pemuka agama di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Salah satu tokoh masyarakat PALI Iskandar Anwar mengatakan, masyarakat PALI ini membutuhkan perubahan, salah satunya infrastruktur jembatan yang dapat langsung menghubungkan Kabupaten PALI dengan Provinsi Jambi.

"Kalau jembatan itu dibangun, PALI menjadi kota jasa karena akses jalan tersebut dapat langsung terhubung ke Provinsi Jambi, sehingga tidak lagi melintasi Musi Banyuasin," ungkap Iskandar Anwar.

BACA JUGA:Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Lantik TKD Kabupaten Lahat, Siap Berjuang Memenangi Pilkada Sumsel 2024


Iskandar Anwar, Tokoh Masyarakat Kabupaten PALI, Senin (22/7/2024).-Luthfi-PALTV

Iskandar Anwar berharap kepada Mawardi Yahya agar nantinya ketika terpilih menjadi Gubernur Sumatera Selatan, dapat mensejahterakan masyarakat serta mengembalikan kejayaan PALI.

"Harapan saya supaya selalu besinergi dengan pimpinan daerah Sumsel, bisa menciptakan listrik gratis seperti kejayaan dahulu," harap Iskandar Anwar.

Menanggapi permintaan masyarakat PALI, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya menyampaikan akan segera memprioritaskan permintaan masyarakat PALI yang menginginkan pembangunan jembatan penghubung ke Provinsi Jambi tersebut.

"Bahwa pembangunan jembatan tersebut sudah dari zaman Pak Syahrial Oesman, sehingga nantinya ketika kami menjadi Gubernur Sumsel akan jadi prioritas," tegas Mawardi Yahya.

BACA JUGA:KTNA Berharap Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Bawa Perubahan bagi Petani di Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam


Mawardi Yahya, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan, Senin (22/7/2024).-Luthfi-PALTV

Selain itu, Mawardi Yahya mengatakan bahwa kedatangannya ke Kabupaten PALI ini untuk mensosialisasikan pasangan Mawardi Yahya-RA Anita Noeringhati (Matahati) maju pada Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

"Sosialisasi bahwa kita akan menghadapi pemilihan Gubernur Sumatera Selatan," ucap Mawardi Yahya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv