Ziarah ke Makam Tokoh Partai Golkar Zamzami Ahmad, Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Mantap Maju Pilkada Sumsel

Ziarah ke Makam Tokoh Partai Golkar Zamzami Ahmad, Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Mantap Maju Pilkada Sumsel

Ziarah ke makam tokoh Partai Golkar almarhum Zamzami Ahmad, Mawardi Yahya-Anita Noeringhati mantap maju Pilkada Sumsel, Rabu (17/7/2024).-Ekky Saputra-PALTV

EMPAT LAWANG, PALTV.CO.ID - Dalam rangka kunjungan dan sosialiasi kepada masyarakat di Sumatera Selatan, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan (Bacagub Sumsel) Mawardi Yahya sempatkan ziarah ke makam tokoh Partai Golkar Sumatera Selatan Zamzami Ahmad, di Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Kabupaten EMPAT LAWANG pada hari Rabu, 17 Juli 2024.

Almarhum Zamzami Ahmad merupakan tokoh Partai Golkar Sumatera Selatan yang pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Selatan (DPRD Sumsel) periode 2004-2009.

Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2025-2030 Mawardi Yahya mengatakan, Zamzami Ahmad merupakan teman dekat sehingga dirinya menyempatkan ziarah ke Kabupaten Empat Lawang, yang pada masanya ikut memperjuangkan kemenangan Syahrial Oesman sebagai Gubernur Sumatera Selatan.

“Saya kira, mungkin sudah banyak kenal lah dengan Pak Syahrial yang merupakan temen dekatnya, saya teman dekat dengan beliau. Tidak salah, mungkin salah satu doa beliau, almarhum memperjuangkan Pak Syahrial jadi Gubernur waktu itu," kata Mawardi Yahya, Bakal Calon Gubernur Sumsel.

BACA JUGA:24 Tahun Tak Kunjung Jadi Kabupaten, Masyarakat Kikim Area Sampaikan Keluhan ke Bacagub Sumsel Mawardi Yahya

BACA JUGA:Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Terima Keluhan dan Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Lahat


Bacagub Sumsel Mawardi Yahya mengatakan almarhum Zamzami Ahmad merupakan teman dekatnya sehingga dirinya menyempatkan ziarah ke Kabupaten Empat Lawang, Rabu (17/7/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Dengan berziarah ke makam almarhum Zamzami Ahmad, Mawardi Yahya berharap bersama RA Anita Noeringhati dapat terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan di Pilkada Sumsel 2024.

"Mudah-mudahan perjuangan beliau itu dekat kita dengan berziarah, mudah-mudahan Mawardi-Anita insya’ Allah terpilih juga," pungkas Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv