Ratusan Warga Sekayu Muba Antusias Ikuti Lomba Karaoke Ngeradak Kampung PALTV Bersama Matahati

Ratusan Warga Sekayu Muba Antusias Ikuti Lomba Karaoke Ngeradak Kampung PALTV Bersama Matahati

Ratusan warga Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) antusias ikuti lomba karaoke Ngeradak Kampung PALTV bersama Matahati, Jumat (9/8/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi acara rutin yang digelar oleh Tim PALTV dan Matahati. Selain memberikan hiburan, ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antarwarga," ujar Mawardi Yahya dalam sambutannya.

Acara Ngeradak Kampung PALTV bersama Matahati ini tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga berhasil memperkuat solidaritas dan kebersamaan di antara warga Desa Lumpatan.

Marketing Manager PALTV Sulaiman mengatakan melalui program Ngeradak Kampung, PALTV terus berkomitmen untuk menghadirkan hiburan yang mengangkat nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan di tengah masyarakat.

Komitmen itu, lanjut Sulaiman, sesuai dengan visi misi PALTV yang ingin terus dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:Ziarah ke Makam Tokoh Partai Golkar Zamzami Ahmad, Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Mantap Maju Pilkada Sumsel

BACA JUGA:24 Tahun Tak Kunjung Jadi Kabupaten, Masyarakat Kikim Area Sampaikan Keluhan ke Bacagub Sumsel Mawardi Yahya


Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan RA Anita Noeringhati menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba karaoke Ngeradak Kampung PALTV bersama Matahati di Desa Lumpatan, Sekayu, Jumat (9/8/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

"Dengan suksesnya penyelenggaraan lomba karaoke ini, diharapkan acara-acara serupa dapat terus diadakan di berbagai wilayah, sehingga lebih banyak warga yang dapat merasakan manfaat dari kegiatan yang positif dan penuh kebersamaan ini," pungkas Marketing Manager PALTV Sulaiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv