Ngeradak Kampung PALTV Bersama ASTA Hibur Masyarakat Nelayan Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II

Ngeradak Kampung PALTV Bersama ASTA Hibur Masyarakat Nelayan Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II

Ngeradak Kampung PALTV bersama ASTA hibur masyarakat nelayan Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II, Sabtu (3/8/2024).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Acara "Ngeradak Kampung" yang diselenggarakan PALTV kembali hadir bersama pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati BANYUASIN, Askolani Jasi dan Netta Indian (ASTA).

Kali ini, acara Ngeradak Kampung tersebut menghibur masyarakat Kampung Nelayan di Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan pada Sabtu sore, 3 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Bakal Calon Bupati Banyuasin Askolani menyampaikan bahwa acara Ngeradak Kampung ini diadakan untuk menghibur masyarakat dalam menyambut Pilkada yang akan datang.

Askolani juga mengatakan pada saat ini PDI Perjuangan dan Partai Golkar telah bersatu mendukung pencalonan pasangan ASTA maju pada Pilkada Banyuasin.

BACA JUGA:Serunya! 'Ngeradak Kampung' PALTV dan ASTA Hiburan Warga Lebung Rantau Bayur

"Dalam menyambut Pemilihan Kepala Daerah nanti, masyarakat diharapkan selalu senang dan semangat. Serta yang paling penting saat ini Partai Golkar telah bergabung dengan PDI Perjuangan. Hal ini membuktikan bahwa dari Partai Golkar Siap memenangkan ASTA," ucap Askolani di hadaan massa Ngeradak Kampung.


Masyarakat nelayan Desa Sungsang antusias mengikuti rangkaian acara Ngeradak Kampung PALTV bersama ASTA, Sabtu (3/8/2024).-Suryadi-PALTV

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin Netta Indian juga mengungkapkan harapannya. Netta minta masyarakat Desa Sungsang mendukung dirinya dan Askloni di Pilkada Banyuasin pada 27 November 2024 nanti.

"Aku cinta ASTA aku sayang ASTA jiwa ini raga ini semua untuk ASTA," teriak Netta Indian sambil mengajak masyarakat Sungsang menyanyikan lagu itu.

Dari pantauan di lokasi acara, terlihat ratusan masyarakat Desa Sungsang, terutama ibu-ibu, hadir dan antusias mengikuti berbagai acara dan lomba yang diadakan.

BACA JUGA:Ngeradak Kampung: PALTV Bersama Asta Menghibur Warga Perumahan Merah Putih Banyuasin 1

Acara Ngeradak Kampung bersama ASTA di Desa Sungsang ini juga menyediakan banyak hadiah menarik yang sangat dinantikan oleh masyarakat.

Bakal Calon Bupati Banyuasin Askolani Jasi sangat mengapresiasi kehadiran masyarakat Kampung Nelayan Desa Sungsang dalam acara Ngeradak Kampung PALTV bersama ASTA.

Askolani berharap dengan terselenggaranya acara Ngeradak Kampung ini, masyarakat menjadi bahagia dan tetap semangat dalam menyambut pesta demokrasi Pilkada serentak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv