Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2

Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2

Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2--Foto: BB Racing 2

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Jika Anda melewatkan musim panas, Beach Buggy Racing menyediakan pasir, ombak, dan burung camar untuk Anda.

Format balapan yang dicoba dan diuji

Format Game Kompetitif ini adalah pelari 3D yang sangat mirip dengan Angry Birds Go! Atau ada Sonic Racing Transformed yang terinspirasi dari Super Mario Kart.

Jelajahi serangkaian trek musim panas yang indah sambil menghindari kepiting dan burung camar dan kumpulkan energi untuk membantu Anda menyelesaikannya sebelum istirahat. Ada banyak petunjuk, power-up dan simbol untuk dibuka.

Mengumpulkan koin dalam game untuk membuka semua fitur ini tidak serumit di game lainnya. Memenangkan pertandingan memberi Anda permata, yang dapat Anda gunakan untuk membuka power-up.

Anda bisa mendapatkan tiket (membutuhkan kemampuan bersaing) dengan mendapatkan 3 bintang di acara tersebut atau Anda harus menunggu hingga bintang tersebut terisi (yang memakan waktu 30 detik). Berpartisipasi dalam kompetisi memberi Anda uang, yang dapat digunakan untuk meningkatkan mobil Anda. Mengalahkan bos dapat membuka level baru.

BACA JUGA:Lenovo LOQ 15IAX9: Memanjakan Gamer dengan Prosesor Intel® Core™ i5 dan Grafis Realistis Intel® Arc™ Graphics

Tentu saja, Anda dapat bermain secara gratis tanpa masalah dan menikmati pengalaman bermain game Anda. Tingkatkan ke Premium untuk mendapatkan tiket tanpa batas dan mode multi-layar waktu nyata tempat Anda dapat bersaing dengan teman-teman Anda.

Biografi dari pembalap BB Racing

1. Rez

Balapan pertama pada game Beach Buggy Racing adalah Rez. Rez merupakan pembalap pertama yang digunakan pada semua game Beach Buggy yaitu Beach Buggy Blitz dan Beach Buggy Racing 1 dan 2. Rez bisa dikatakan sebagai juara dunia game Beach Buggy.

Rez adalah seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi seorang pelari. Balapan di Beach Buggy Racing memungkinkan Rez mewujudkan mimpinya.

Rez adalah pria yang sangat menarik. Kekerenan remaja terlihat dari tingkah lakunya seperti mengangkat kepala, memakai kacamata hitam, memakai jaket dan kaos oblong, celana jeans dengan sobekan kecil, dan sepatu. Penggemar Rez tidak banyak bicara. Dalam hal menunjukkan keahlian Anda, Anda akan menunjukkannya dengan baik selama kompetisi.


Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2-- Foto: BB Racing 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: