Menjelajahi Kegilaan Beach Buggy Racing, Adu Nyali di Pasir Berpasir

Menjelajahi Kegilaan Beach Buggy Racing, Adu Nyali di Pasir Berpasir

Menjelajahi Kegilaan Beach Buggy Racing, Adu Nyali di Pasir Berpasir--Foto: Instagram@kamalmetawee

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Tadi saya sudah membahas tentang kekuatan atau senjata di game Beach Buggy Racing. Disini kami menyebutkan Beach Buggy Racing 1 dan Beach Buggy Racing 2.

Jika ada teman-teman yang ingin membaca cerita saya tentang power-up atau senjata di game Beach Buggy Racing, ada di bawah link.

Kali ini saya ingin bercerita lebih banyak tentang game balap bawah air. Dan yang akan kita bahas saat ini adalah jenis rasisme yang terjadi pada game Beach Buggy Race. Untuk karakter balap lainnya kita akan lanjut membahas bagian kedua yaitu Beach Buggy Racing 1 dan Beach Buggy Racing 2.

Beach Buggy Racing adalah game balap kereta yang dikembangkan oleh Vector Unit. Beach Buggy Racing 1 dirilis pada tahun 2014 dan Beach Buggy Racing 2 pada tahun 2018. Kedua game tersebut merupakan bagian dari game Beach Buggy Blitz yang dirilis pada tahun 2012.

Beach Buggy Racing 1 dan 2 tersedia di berbagai platform termasuk Android. , iOS, PlayStation 4, Microsoft Windows, dan Nintendo Switch.

BACA JUGA:Introducing itel Vista Tab 30: Spesifikasi Unggulan dan Harga Terjangkau dari RP1.879.000!

Model permainan Beach Buggy Racing (1 dan 2) adalah balapan mobil dimana kompetitor saling menyerang. Selain menyerang, penyerang juga bertahan dari serangan tersebut. Penyerang menyerang dan bertahan menggunakan berbagai senjata dan peningkatan kekuatan.

Beach Buggy Racing 1 dan 2 adalah game yang menarik. Disini kita bisa melatih kemampuan ofensif dan defensif kita untuk memenangkan perlombaan kereta.

Ini adalah deskripsi singkat tentang Beach Buggy Racing (1 dan 2). Sekarang mari kita jelaskan semua fitur balapan pada game Beach Buggy Racing 1 dan 2.

Sesuai jumlahnya, ada 15 pembalap di game Beach Buggy Race. Namun di Beach Buggy Racing 2 hanya ada 15 pembalap. Sedangkan di Beach Buggy Racing 1 terdapat 10 race point. Dan terdapat 11 pembalap pada game Beach Buggy Blitz.


Menjelajahi Kegilaan Beach Buggy Racing, Adu Nyali di Pasir Berpasir--foto: Instagram@beach_buggy_racing

Di Beach Buggy Racing kita bertemu Powerups, kumpulan senjata yang dapat memenangkan perlombaan. Namun langkah tersebut tidak terbatas pada lintasan balap saja, karena setiap pembalap mempunyai kekuatan atau senjatanya masing-masing.

Senjata yang dimiliki setiap ras disebut kemampuan khusus atau senjata khusus. Oleh karena itu, setiap pemain dalam game Beach Shoe Race mempunyai satu atau lebih senjata khusus.

Dan ternyata orang dahulu bukan hanya manusia saja. Beberapa karakternya adalah robot, alien atau makhluk luar angkasa, anjing luar angkasa, hantu atau mayat hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: