Rahasia Powerup dan Senjata di Beach Buggy, Deskripsi Lengkap dan Strategi Terbaik!

Rahasia Powerup dan Senjata di Beach Buggy, Deskripsi Lengkap dan Strategi Terbaik!

Rahasia Powerup dan Senjata di Beach Buggy, Deskripsi Lengkap dan Strategi Terbaik!--Foto: Beach Buggy Racing

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebelumnya saya sudah membahas game Beach Buggy Racing  yang pertama (BB Racing). Pada saat itu saya berbicara tentang semua power-up dan senjata di dalam game.

Sobat jika ingin membaca postingan ini tentang semua panduan permainan Beach Buggy Racing  dan kekuatan dalam pertempuran balapan silahkan  dilihat dibawah ini.

1. Firework

Firework itu milik kelompok alat pemadam kebakaran. Senjata ini menembakkan roket untuk menyerang musuh lainnya. Namun, karena api bukanlah berburu, maka penerapannya memerlukan penembakan sasaran yang baik.

2. Freeze Ray.

Freeze Ray adalah senjata dahsyat yang menembakkan dan menempatkan es di kendaraan pemain lain, membekukannya. Mobil akan membeku dan licin, sulit digerakkan, dan jika terbentur dengan sesuatu atau mobil lain, mesin cucinya akan terjatuh. Ray menembakkan peluru es dengan cepat, tapi tidak berhasil.

BACA JUGA:Lenovo LOQ 15IAX9: Memanjakan Gamer dengan Prosesor Intel® Core™ i5 dan Grafis Realistis Intel® Arc™ Graphics

3. Boost Juice

Boost Juice termasuk dalam keluarga akselerator. Pada dasarnya Boost Juice memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan mobil Anda. Senjata ini berbentuk NOS (Nitrous Oxide System).

4. Lunar Gravity

Gravitasi bulan adalah senjata yang memungkinkan pemburu lain terbang ke angkasa dengan menambahkan kekuatan bulan (kekuatan yang mengurangi kekuatan alam semesta).

5. Big Tires

Ban Besar adalah senjata yang menggembungkan ban mobil pembalap lain dan melompat keluar. Kemudian mobilnya bergerak perlahan.

6. Remote Control.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber