Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2

Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2

Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2--Foto: BB Racing 2

Leilani adalah seseorang yang sangat mencintai dunia yang damai. Saat tidak balapan, aktivitas Leilani biasanya adalah berselancar atau surfing di pantai.

Selain berselancar, dia juga sering menikmati keindahan bunga yang ada di sekitarnya, karena Leilani sangat menyukai bunga. Fenomena alam lainnya yang juga sering dinikmati oleh Leilani adalah pelangi.

Leilani memiliki satu makanan favorit, yaitu Poke yang dicampur dengan keripik kentang. Poke adalah makanan khas Hawaii yang berupa ikan mentah yang dipotong-potong.

Cara untuk mendapatkan Leilani pada game Beach Buggy Racing 1 adalah dengan melawannya setelah menyelesaikan level Easy Street, dimana lokasi balapannya adalah di wilayah Crab Cove.

BACA JUGA: EURO 2024 Digelar, Tuan Rumah Jerman Libas Skotlandia 5-1

B. Kemampuan khusus.

Kemampuan Khusus atau senjata spesial (senjata khusus) yang dimiliki oleh Leilani adalah Flower Power . Flower Power adalah senjata spesial berupa 3 tangkai bunga berwarna ungu. Senjata ini bersifat mempercepat laju mobil kita dan memperlambat lalu menghentikan laju mobil musuh.

Hal ini dikarenakan mobil kita meninggalkan kumpulan bunga ungu dalam garis yang panjang, yang mana jika pembalap lain berkendara di atas kumpulan bunga ungu tersebut, maka mobil mereka akan melaju dengan lambat hingga berhenti.

Ketika senjata Flower Power ini sedang aktif, akan terdengar juga suara ukulele yang mengiringinya.

3. Beach bro

Beach bro adalah pembalap pria yang merupakan seorang gelandangan pantai (beach bums) yang berasal dari daerah Hawaii. Gelandangan pantai adalah sebutan untuk orang-orang yang menghabiskan banyak waktunya untuk berada di pantai. Bisa dikatakan bahwa Beach Bro adalah "asli" anak pantai.

BACA JUGA:Hajar Istri Hingga Babak Belur, Sucipto Warga Prabumulih Diringkus Polisi

Sebagai seseorang yang menghabiskan banyak waktu di pantai, aktivitas yang sering dilakukan oleh Beach Bro adalah bermain voli pantai, karena Beach Bro juga merupakan pemain voli pantai yang handal.

Selain itu, dia juga sering menghabiskan waktunya dengan tidur di atas sebuah Hammock yang diikatkan di dua pohon kelapa. Hammock sendiri merupakan sebuah tempat tidur gantung yang memiliki bentuk mirip dengan ayunan.

Beach Bro memiliki ciri-ciri antara lain mengenakan topi koboi, mengenakan kacamata transparan, mengenakan kemeja khas daerah Hawaii, mengenakan celana kaos pendek, dan mengenakan sandal selop. Pada permainan Beach Buggy Racing 1, Beach Bro memiliki rambut yang pendek. Sementara di game Beach Buggy Racing 2, Beach Bro memiliki rambut yang panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: