Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2

Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2

Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2--Foto: BB Racing 2

Ada satu hal yang belum dipahami oleh Beach Bro mengenai dunia balapan, yaitu mengenai sifat "tegang" yang dimiliki oleh pembalap lain. Dia tidak mengerti mengapa pembalap lain begitu tegang ketika balapan. Beach Bro berpikir bahwa ketika balapan, kita hanya perlu bersenang-senang dan bersantai.

BACA JUGA: Jelang Hari Raya Idul Adha, Harga Sayuran di OKU Naik Tinggi

Fakta menarik dari Beach Bro adalah dia mengira dirinya ahli dalam memasak makanan sisa.

Cara untuk mendapatkan Beach Bro pada game Beach Buggy Racing 1 adalah dengan melawannya setelah menyelesaikan level Coconut Cup, dimana lokasi balapannya adalah di wilayah Shark Harbor.

B. Kemampuan khusus.

Kemampuan Khusus atau senjata spesial (senjata khusus) yang dimiliki oleh Beach Bro adalah Ball Blaster . Ball Blaster adalah senjata spesial berupa kumpulan bola voli pantai, yang berfungsi untuk melambungkan pembalap lain yang menginjaknya ke udara.

Cara kerja dari Ball Blaster adalah dengan berserakan di depan, di belakang, dan di samping mobil kita, lalu mobil musuh yang menginjak bola tersebut akan melambung ke udara.

4. Disko Jimmy.

Disco Jimmy adalah pembalap pria yang juga merupakan seorang penari disko. Dia sudah menjadi seorang penari disko sejak tahun 1970-an. Jadi bisa dikatakan bahwa Disco Jimmy merupakan balap yang sudah dewasa atau bahkan sudah berumur. Yang pasti, Disco Jimmy sudah jauh lebih tua dibandingkan beberapa pembalap lain di game Beach Buggy Racing.

Ciri-ciri dari Disco Jimmy antara lain memiliki rambut kribo (rambut afro), memiliki alis dan kumis yang tebal, mengenakan kacamata kecil, mengenakan kemeja lengan panjang, mengenakan celana cutbray, dan mengenakan sepatu hak tinggi. Celana cutbray adalah model celana panjang yang melebar dari lutut sampai ke bawah.

BACA JUGA:Skuter Listrik TVS iQube S Akhirnya Masuk Ke Indonesia

Mengenai aktivitas lain Disco Jimmy diluar balapan, tentu kita sudah mengetahuinya. Yap, aktivitas lain Disco Jimmy di luar balapan adalah menjadi penari disko di beberapa diskotik dan club malam.

Sebagai seseorang yang sudah hidup sejak tahun 1970-an, selera musik Disco Jimmy masih mendengarkan musik di tahun-tahun tersebut. Bahkan Disco Jimmy hanya menyukai musik pada tahun 1970-an, dan tidak menyukai atau jarang menyukai musik pada tahun 1980-an ke atas. Artinya, dia juga tidak menyukai atau jarang menyukai musik masa kini.

Disco Jimmy adalah seseorang yang memiliki sifat romantis dan asyik ketika bergaul. Fakta menarik dari Disco Jimmy adalah rambut kribo-nya memiliki aroma atau bau seperti kue Mangkuk Vanilla (Vanilla Cupcakes).

Cara untuk mendapatkan Disco Jimmy pada game Beach Buggy Racing 1 adalah dengan melawannya setelah menyelesaikan level Sunshine Sprint, dimana lokasi balapannya adalah di wilayah Fiesta Village.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: