Naik Pangkat, Personel Polres Muba Kena Siram

Naik Pangkat, Personel Polres Muba Kena Siram

Personel Polres Muba yang naik pangkat kena siram-Ruzi Iskandar-PALTV.CO.ID

MUBA, PALTV.CO.ID - Hari  yang  berbahagia bagi puluhan personel Polres Musi Banyuasin Polda Sumsel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, pada upacara laporan kenaikan pangkat di halaman Polres Muba, Sabtu (31/12/2022).

Di mana dalam acara  tersebut sejumlah kegiatan  di gelar untuk meriahkan hari kenaikan pangkat puluhan para personil Polres Muba, dari tradisi siram-siraman air kembang tujuh warna, dilempar telur  tepung hingga pembagian hadiah bagi seluruh anggota polres muba dan awak media  serta makan bersama di lapangan Polres Muba.

Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH, mengatakan, kenaikan pangkat bukan hanya semata-mata hak mutlak personel. Tapi juga  merupakan penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang selama ini dilakukan para personil dalam melaksanakan tugas. 

"Kenaikan pangkat ini melainkan bentuk penghargaan kepada personel atas dedikasi dan pengabdiannya kepada institusi Polri, masyarakat, bangsa dan negara," kata Siswandi saat memimpin upacara laporan kenaikan pangkat.

BACA JUGA:Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas Jelang Pergantian Tahun Diintensifkan

BACA JUGA:Siswi SMP di Muara Enim Digilir Tiga Pemuda

Siswandi juga mengatakan jika personel yang naik pangkat harus dan selalu meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta harus lebih bersemangat  dalam melayani masyarakat karena kanaikan pangkat tersebut akan ada beban tugas yang lebih berat yang harus mereka laksanakan. 

"Selain itu, para personil juga harus meningkatkan kinerja dan menjalani seluruh tugas dengan segenap hati dalam melayani masyarakat, juga dedikasi dan pengabdiannya kepada institusi Polri, bangsa dan negara," kata nya.

Tambahnya, personel yang naik pangkat harus dan selalu meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. 

BACA JUGA:Alpukat dan Gula Batok, Oleh-oleh Khas Lubuklinggau

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Jokowi Cabut PPKM Level 1

"Selain itu, para personil juga harus meningkatkan kinerja dan menjalani seluruh tugas dengan segenap hati," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: