Puluhan Personel Polres Muba Ikuti Khatam Al-Qur’an untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Puluhan Personel Polres Muba Ikuti Khatam Al-Qur’an untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Puluhan personel Polres Muba ikuti kegiatan Khatam Al-Qur’an untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Selasa (19/3/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Suasana khusyuk dan hikmat mewarnai Masjid Al-Muntaha Polres Muba pada pada Selasa sore, 19 Maret 2024.

Lebih dari 50 personel Polres Muba dengan antusias mengikuti kegiatan Khatam Al-Qur’an. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bagian Pembinaan Mental dan Spiritual (Bagasumda) Polres Muba ini bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan selama bulan suci Ramadan.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii menyatakan bahwa kegiatan Khatam Al-Qur’an ini merupakan bagian dari program rutin Polres Muba, namun dilakukan dengan lebih intensif selama bulan Ramadan.

AKBP Imam Safii menjelaskan bahwa adanya personel yang mengikuti tadarusan di Masjid Polres Muba adalah bagian dari pembinaan rohani, untuk menciptakan personel yang baik dan berguna bagi masyarakat.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Bagi Takjil ke Pengguna Jalintim Sumatera Indralaya dan Imbau Tetap Tertib Lalu Lintas


Kegiatan Khatam Al-Qur’an merupakan bagian dari program rutin Polres Muba, namun dilakukan dengan lebih intensif selama bulan Ramadan, Selasa (19/3/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

"Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan rohani terhadap personel serta untuk mewujudkan personel yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Kapolres Muba AKBP Imam Safii.

Kegiatan Khatam Al-Qur’an ini juga dihadiri oleh puluhan anggota Polres Muba yang datang dengan semangat dan antusiasme, untuk meningkatkan pemahaman dan penghafalan Al-Qur’an.

Mereka menghabiskan sore hari dengan penuh penghayatan dan kekhusyukan dalam membaca dan menghafal ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Diharapkan dengan kegiatan seperti ini, selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga dapat mempererat tali silaturahmi antaranggota Polres Muba, serta memperkuat kualitas spiritualitas mereka.

BACA JUGA:Oknum Pegawai BPN Yogyakarta Tersangka Baru Kasus Penjualan Asmara Mahasiswa Aset Yayasan Batanghari Sembilan

Semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh personel Polres Muba dalam mengikuti kegiatan Khatam Al-Qur’an ini merupakan wujud nyata dari komitmen mereka dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan ketulusan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: