Personel Polres Muba Berpartisipasi dalam Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 di Kejari Muba

Personel Polres Muba Berpartisipasi dalam Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 di Kejari Muba

Personel Polres Muba berpartisipasi dalam donor darah Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 di Kejari Muba, Sabtu (20/7/2024).--Humas Polres Muba

MUBA, PALTV.CO.ID - Sebanyak 25 personel Polres Muba dari Sat Samapta, Sat Lantas, Sat Reskrim, dan Polsek Sekayu ikut serta dalam kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah yang digelar di Kantor Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin (Kejari Muba) pada hari Sabtu, 20 Juli 2024.

Acara Bhakti Sosial Donor Darah di Kejari Muba ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, yang puncaknya akan diperingati pada hari Senin, 22 Juli 2024.

Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasat Samapta AKP Ade Nurdin yang hadir dalam kegiatan tersebut, menjelaskan bahwa kehadiran mereka di Kantor Kejari Muba bertujuan untuk berpartisipasi dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64.

"Dengan mendonorkan darah, kami bisa membantu sesama yang membutuhkan. Selain itu, Kejaksaan sebagai mitra kerja Polri terutama dalam penegakan hukum, harus selalu bersinergi dengan kami di wilayah ini," ucap Kasat Samapta Polres Muba AKP Ade Nurdin.

BACA JUGA:Peringati Hari Bakti Adhyaksa Ke-64, Kejari Muara Enim Gelar Donor Darah Bantu Cukupi Kebutuhan Stok Darah

BACA JUGA:Dukungan Masyarakat dalam Pemberantasan Narkotika, Kejati Sumsel Adakan Donor Darah dan Tes Urine


Para personel Polres Muba antri menunggu giliran donor darah, Sabtu (20/7/2024).--Humas Polres Muba

Di lokasi, para personel Polri tampak dengan tertib antri untuk mendonorkan darah. Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv