Army Palembang Siap Tonton Konser Suga BTS

Army Palembang Siap Tonton Konser Suga BTS

Pengumuman konser SUGA Agust D Tour in Jakarta.--instagram.com/@ticket_suga_official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Army, sebutan untuk fans atau penggemar boyband Korea BTS saat ini siap terbang ke Jakarta setelah rebutan tiket konser di Tiket.com akhir Maret lalu.

Termasuk Army Palembang yang sudah booking hotel di seputaran lokasi konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD tanggal 26, 27 dan 28 Mei 2023 mendatang.

Perjuangan mendapatkan tiket di platform Tiket.com Maret lalu memang luar biasa. Seperti diakui Amal Zafira, seorang penggemar BTS yang rela merogoh kocek cukup dalam demi dapat tiket konser selama tiga hari.

Harga tiket konser dimulai dari 1 jutaan sampai 4 jutaan Rupiah, itupun soldout dalam hitungan menit pasca dilaunching. Amal sendiri mengaku sudah pesan kamar di Hotel Episode di BSD.

BACA JUGA:Enam Finalis Terbaik Menjuarai Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023 di OPI Mall

BACA JUGA:Cewek-cewek Kece Ini Sumbang Medali Emas, Timnas MLBB Ladies Tumbangkan Filipina 3-2 di SEA Games 2023 Kamboja


Amal Zafira rela merogoh kocek cukup dalam demi dapat tiket konser Suga BTS bertajuk 'Agust D Tour 2023' di Jakarta selama tiga hari pada tanggal 26, 27 dan 28 Mei 2023 mendatang.--Dokumentasi Pribadi Amal Zafira

Histeria jelang kedatangan Suga BTS konser di Jakarta yang bertajuk Agust D Tour 2023, juga meninggalkan banyak cerita di kalangan penggemar BTS, terutama yang belum tergabung ke kelompok Army.

Bagi penggemar BTS yang belum bergabung dengan Army, mereka belum mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan tiket dan lainnya. Khusus Army, mereka mendapatkan jalur khusus dengan menunjukkan ID Army yang terdaftar di Weverse.id.

Namun, jika tidak punya Army Id maka harus membeli tiket untuk general sale, dan tidak perlu menunjukkan ID Army. Tapi tentu saja, perlu perjuangan dan kecepatan karena rebutan tiket ini hanya dalam hitungan menit.

Jadi harus benar benar konsen melihat info terus menerus. Bahkan agar tidak kehabisan tiket, Amal yang juga Presenter PALTV Palembang ini mengaku tetap memegang ponsel pintar walau tidur. “Bersyukur banget dapet tiket yang tanggal 26, sisanya nanti bisa dicari di calo,” ujarnya sambil tertawa.

BACA JUGA:Mengejutkan! Lucas Resmi Hengkang dari NCT dan WayV

BACA JUGA:Mengenal Siwak dan Manfaatnya

Sebagai informasi, grup boyband BTS saat ini memang tidak lengkap tujuh orang. Hyung tertua BTS Kim Seok Jin saat ini sedang wajib militer. Begitu pula Jung Hoseok atau J Hope juga menyusul wajib militer. Saat ini anggota yang belum wajib militer sedang melakukan debut solo, termasuk Jimin dan Suga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: