Cewek-cewek Kece Ini Sumbang Medali Emas, Timnas MLBB Ladies Tumbangkan Filipina 3-2 di SEA Games 2023 Kamboja

Cewek-cewek Kece Ini Sumbang Medali Emas, Timnas MLBB Ladies Tumbangkan Filipina 3-2 di SEA Games 2023 Kamboja

Prestasi membanggakan ditorehkan Timnas MLBB Ladies dengan memboyong medali emas setelah taklukkan Filipina di SEA Games 2023 Kamboja.--instagram.com/@pbesi_official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar yang sangat mengembirakan dan sangat membanggakan datang dari SEA Games ke-32 di Kamboja cabang olahraga Esports Mobile Legend: Bang Bang. Berita tersebut tepatnya datang dari cabang olahraga MLBB Ladies.

Medali emas berhasil dibawa pulang Timnas Mobile Legends (MLBB) Ladies pada ajang SEA Games 2023 Kamboja. Perjuangan para srikandi dalam meraih Medali emas tak lepas dari besarnya usaha yang mereka lakukan.

Lalu bagaimana perjalanan mereka untuk meraih medali emas tersebut, simak artikel berikut ini.

Timnas MLBB Ladies berhasil membawa pulang medali emas

BACA JUGA:Timnas MLBB Indonesia Ladies Optimis Bawa Pulang Medali Emas SEA Games 2023 Kamboja

BACA JUGA:Sempat Walk Out Karena Dicurangi, Timnas Valorant Indonesia Tetap Raih Medali Emas SEA Games 2023 Kamboja

Roster Timnas kategori MLBB Ladies diisi oleh banyak player yang sudah terkenal dan banyak ditakuti oleh tim-tim lain, karena dominasi mereka pada scene MLBB di antara negara-negara yang mengikuti SEA Games 2023 Kamboja.

Perjuangan Timnas MLBB Ladies dimulai sejak awal dominasi mereka pada laga babak group stage, dengan memuncaki klasemen Group A setelah menang melawan Timnas Filipina dan Kamboja.

Skor telak 2-0 kemenangan yang diraih timas MLBB Ladies pada babak group stage membuat mereka secara otomatis lolos ke fase semifinal. Pada babak semifinal, Timnas MLBB Ladies kembali menunjukan dominasinya dengan mengalahkan Tim Vietnam dengan skor telak 2-0 dan melaju ke babak grand final.

Pada babak grand final yang berlangsung pada hari Kamis, 11 Mei 2023 di NagaWorld 2, Phnom Penh, Kamboja, baik Timnas MLBB Ladies Indonesia dan Filipina saling memberikan performa terbaiknya untuk mengalahkan satu sama lain.

BACA JUGA:Kalah Dari Vietnam, Timnas Crossfire Harus Puas Raih Medali Perak

BACA JUGA:Indonesia Raih Medali Pertama SEA Games 2023 dari Cabor Kun Bokator

Roster yang bermain untuk Timnas pada laga grand final seperti Chell, Fumi Eko, Vivian, Vival, dan Cinyyy. Mereka berlima dianggap mampu untuk bertanding melawan roster dari Filipina yang menurunkan Perez, Alpuerto, Diagon, Amores, dan Vivero.

Pada akhirnya, Timnas Mobile Legends (MLBB) Ladies (Putri) berhasil membawa pulang medali emas usai bertanding melawan Timnas Filipina pada laga grand final, dengan skor yang cukup tipis 3-2 untuk kemengan Timnas MLBB Ladies Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ggwp.id